Misi "Mengambil Air Ke Hutan" Pada Naruto Castle Defense


Misi "mengambil air menuju hutan" hampir sama dengan misi "mengambil air menuju castil". Hanya saja untuk misi ini, Hero harus menyerahkan item "botol kosong" yang telah terisi dengan air pada Toko "Slayer" yang ada di hutan. Tentunya Hero harus bertarung dan mengalahkan para creep hutan yang telah siaga pada lokasi tersebut. Untungnya, creep hutan tidak respawn lagi setelah dikalahkan. So, Hero tidak akan mengalami kesulitan jika nantinya ingin melakukan misi ini sekali lagi.
naruto castle defense mengambil air di hutan


Setelah sampai pada Toko "Slayer" yang ada di hutan, klik kiri Toko tersebut, kemudian pilih resep yang ada di bagian pojok kiri atas yang memiliki logo seperti tanda silang yang berwarna merah. Item "botol kosong" di dalam item slot Hero akan hilang. Beberapa bonus yang diperoleh adalah sebagai berikut:
  1. Sebuah item "broken item" atau item "Lucky Note"
  2. Mendapatkan 5.500 poin emas dan 1.500 poin EXP
  3. Mendapatkan achievement sebesar 5%

Untuk kembali ke mabes, tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan entar sekali lagi. Hero kita akan langsung teleport tepat di belakang mabes.

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, misi "mengambil air ke hutan" tidak menghasilkan achievement sebesar 5%. Karena, sistem achievement telah ditiadakan.


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar