One Piece Marine Defense versi 3.0 English Version



"One Piece Marine Defense" merupakan permainan yang cukup lama namun masih sangat asik untuk dimainkan. Bagi kita yang sudah mulai merasa bosan dengan permainan NCD (Naruto Castle Defense), permainan OPMD merupakan pilihan yang sangat tepat. Feature-nya lebih banyak, terkesan lebih rumit, namun bagi saya tidaklah membosankan. Apalagi bagi kamu penggemar One Piece.

Sekedar informasi, pada permainan OPMD terdapat beberapa poin. "Poin JF" dan "poin Honor" untuk membeli item essence, item yang tidak memiliki fungsi apapun dalam bentuk aslinya. "Poin contribution" untuk memperkuat "Thousand Sunny". "Bonus spell damage" untuk meningkatkan damage. Semua nilai ini tidak terlihat pada "Game Environment". Untuk mengetahuinya: tekan JF, ketik jf, tekan tombol enter sekali lagi.

Untuk item yang dijual di "Weapon dealer" maupun "Armor dealer" masih dalam bentuk resep. So, kita harus menggabungkan resep ini dengan item yang dibutuhkan. Setelah itu, semua komponen akan melebur menjadi sebuah item. Perlu diperhatikan resep dan item memiliki logo yang sama, bedanya adalah resep tidak memberikan efek apapun yang berguna.

Sistem "awakening" dan ruang "mysterius island" pada permainan OPMD telah diadopsi oleh NCD mulai versi 6.2 dalam bentuk "awakening" dari Naruto serta ruang "Hogoromo". Bedanya pada OPMD, sistem awakening adalah untuk mendapatkan skill ultimate (Pada NCD kita hanya perlu mencapai level 140-an), pada "mysterius island" di sana terdapat NPC-Blackbeard untuk berlatih meningkatkan base-attribute, atau melakukan Rebirth (Memiliki peluang untuk mendapatkan Sengoku).

Sebelum melakukan proses "Awakening", Hero harus melakukan "Reincarnation" sedikitnya sebanyak 4 kali. Sistem "Reincarnation" ini sepertinya terobosan yang sangat menjanjikan. Hero level akan di reset menjadi 0, dengan demikian kita bisa mendapatkan pertumbuhan base-attribute yang sangat cepat. Namun, jangan lupa untuk memiliki item "Bungge Syrup" sebelum melakukan proses "Reincarnation". Hero level akan langsung meningkat menjadi 60.

Sejujurnya, saya belum pernah memenangi permainan ini. Meskipun pada tingkat kesulitan yang paling mudah. Jalan kemenangan yang tidak mudah inilah yang membuat para veteran terus mencoba permainan ini. Mungkin bagi pemula, ini merupakan hambatan, kemudian pergi begitu saja, tidak mau mencoba lagi. Ini seperti NCD tahap awal. Setelah NCD dipermudah, banyak sekali newbie yang mencoba dan berhasil, sehingga NCD memiliki banyak sekali fans.

One Piece Marine Defense English Version


Pada tahun ini saya tidak memiliki cukup waktu dan sumber daya untuk melakukan update blog ini secara berkala. Namun saya akan berusaha untuk mencoba menterjemahkan secara penuh seluruh bagian dari OPMD dari bahasa cina menjadi bahasa inggris. Tidak dalam waktu dekat, namun secara bertahap melalui berbagai revisi.

Revisi pertama

  1. Semua item
  2. Nama dari Hero, toko, dan unit
  3. Sebagian kecil User Interface
  4. Sebagian kecil Game Environment
  5. Initial revision: Download

7 Feb 2017

  1. User Interface (Excluding quiz)
  2. Game Environment (Excluding information status)
  3. Hero (100% translated): Jozu, Boa, Bartholomew, Bartolomeo, Garp

15 Feb 2017

  1. Hero (100% translated): +Sabo, +Ace, +Shanks, + Nami, +Magellan, +Moria

28 Feb 2017

  1. Hero (100% translated): +Mihawk, +Lucci, +Crocodile
  2. File terbaru akan di-upload setelah semua Hero telah ter-translate

05 Mar 2017

  1. Hero (100% translated): +remaining Hero
  2. Final revision: Download


Situs resmi & forum: roombbs.uuu9.com
Versi terbaru: halaman download


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

6 komentar:

  1. Balasan
    1. I am a new comer or mega user,,

      Link without a key (need a key)
      Link with a key (no need a key)

      the reverse of goggle drive..

      I have to fix it

      Hapus
  2. I Need The Password To Download

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Saya udah pensiun karena 2 laptop saya telah rusak,,, dan udah dijual,, so saya tidak punya data lagi,,

      silakan naya ke yang aktif di youtube: "max flur" dan "dan kadis", atau ke gametales.net

      Hapus