Membentuk Item "Devil Fruit" pada One Piece Change Time


"Devil fruit" merupakan buah terlarang dengan bentuk yang sangat aneh. Siapa saja yang telah mengkonsumsi buah ini, dia akan mendapatkan kemampuan khusus yang tidak akan bisa dimiliki oleh yang lain. Seperti Luffy yang yang dapat merubah tubuhnya menjadi karet setelah dia memakan "Devil fruit" yang bernama "Gomu Gomu no Mi" secara tidak sengaja.

Pada permainan ini terdapat banyak sekali "Devil fruit" yang tersedia. Masing-masing darinya memiliki nama yang berbeda, demikian juga dengan efek yang dihasilkan. Untuk membentuk item "Devil fruit", Hero harus berada di dekat toko "Black market" yang terletak di hutan. Bagi kita yang pernah melakukan misi "Advanced water task", toko "Black market" berada tepat di samping atas dari toko "Mercurial". Namun, tidak setiap waktu kita bisa melihatnya, Toko "Black market" akan berada dalam kondisi "Invisible" pada malam hari.

Pada toko tersebut, Hero harus membeli item "Devil Fruit - unidentified (恶魔果实-未鉴定)" dengan harga 500 poin emas dan 10 "wood point". Untuk mendapatkan "wood point", Hero dapat menukar sejumlah poin emas pada kapal "Sunny" di HQ. Untuk setiap 10.000 poin emas, Hero akan mendapatkan 1 "wood point". Setelah itu, Hero harus berusaha untuk mendapatkan item "Devil fruit illustrations". Jika kedua item ini berada di dalam "item slot" yang sama, keduanya akan langsung melebur menjadi sebuah item. Yang patut mendapatkan perhatian adalah item "Devil fruit" tidak akan pernah bisa dikeluarkan dari dalam "Item slot". So, pastikan Hero melakukan hal ini pada posisi yang benar.

one piece change time versi 1.5 item devil fruit

Secara umum Hero akan mendapatkan peningkatan semua attribute yaitu pada STR, AGI, maupun INT sebesar +300 poin. Namun sayangnya, kita tidak bebas untuk memilih "Devil fruit" yang sesuai dengan karakter dari Hero yang kita gunakan saat ini. Sistem akan memilih secara acak dalam hal ini. Jika ternyata item "Devil fruit" yang diperoleh oleh Hero tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kita bisa melakukan proses penyerapan kemampuan dari Devil fruit atau "absorbing devil fruit ability".

Caranya sangat mudah, Hero hanya perlu membeli item "Container (容器)" pada toko "Black market" dengan harga 10.000 poin emas. Item "Devil fruit" akan berubah menjadi item "Devil Fruit - unidentified". Dapatkan item "Devil fruit illustrations", kemudian lakukan proses yang sama seperti proses atas untuk mendapatkan item "Devil fruit" yang lain. Lakukan hal ini berkali-kali sampai kita benar-benar menyukai item "Devil fruit" yang kita peroleh. Atau, kita terima saja item "Devil fruit" apa adanya.

one piece change time versi 1.5 item devil fruit extract

Berikut adalah beberapa jenis item "Devil fruit" yang sering muncul:
  1. Slow fruit (迟缓果实)
  2. Bramble fruit (荆棘果实)
  3. Phoenix fruit (不死鸟果实)
  4. Rubber fruit (橡胶果实)
  5. Tobacco smoke fruit (烟烟果实)
  6. Cat cat fruit (猫猫果实)
  7. Threshold threshold fruit (槛槛果实)


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar