Raksasa Akimichi Choji

Seperti serial anime Naruto, dalam defend Konoha, choji dapat merubah ukuran tubuhnya menjadi  besar seperti raksasa. Ketika menjadi raksasa maka kecepatan serang dan kecepatan larinya akan meningkat pesat. Selain itu, jika mengkonsumsi pil maka damage akan bertambah 100% dari base attack-nya.




akimichi choji defend konoha

Hero ini bertipe STR sehingga memiliki hit poin yang besar. Beberapa keistimewaan yang lain dari Hero ini adalah:

1. Human Bullet Tank

human bullet tank akimichi choji defend konoha
Choji memutar dirinya ke arah lawan sehingga menimbulkan line damage

Dapat diupgrade hingga 10X, Shortcut = Q


 



Besarnya damage:
Damage yang diberikan dengan menggunakan teknik ini adalah STRxSkill Level


human bullet tank akimichi choji defend konoha

human bullet tank akimichi choji defend konoha

Komentar:
Teknik ini sangat tepat digunakan jika choji ingin berpindah/teleport ke tempat lain dengan cara yang singkat sekaligus memberikan damage terhadap lingkugan sekitar yang di laluinya. Sehingga adanya creep disekitarnya tidak dapat menghentikan mobilitas dari Choji. Semakin di upgrade maka semakin besar line area damage yang ditimbulkanya.

2.Multi Size Technique


multi size technique akimichi choji defend konoha
Choji akan merubah dirinya menjadi ukuran raksasa sehingga dapat mempercepat langkah dan seranganya.

Dapat diupgrade hingga 10X, Shortcut = W



 

Besarnya Efek:
Memberikan tambahan kecepatan serangan sebesar 20% dari besar kecepatan serang semula selama 30 detik.
Memberikan 10% kecepatan gerak dari kecepatan gerak semula selama 30 detik
Setiap bertambah level multi size technique maka tambahan kecepatan serang/kecepatan gerak bertambah 20%/10%, artinya jika diupgrade selama 10X, maka maksimal tambahan kecepatan serang adalah 200% dan kecepatan gerak adalah 100%.


multi size technique akimichi choji defend konoha


Komentar:
Choji merubah tubuhnya menjadi raksasa, sehingga memiliki langkah kaki yang lebih jauh, menyebabkan ia dapat berlari lebih kencang dibandingkan ketika ia dalam ukuran normal. Selain itu damage yang ditimbulkan oleh choji juga semakin besar dengan meningkatnya kecepatan serang. Dengan teknik ini Choji dapat dengan mudah menuju ke tempat yang diinginkan baik itu di tengah-tengah pertempuran semacam kabur melarikan diri atau membeli item.



3. Secret Medivine, 3 color Pill


Secret Medivine, 3 color Pill akimichi choji defend konoha
Dengan menkonsumsi pill khusus maka damage choji akan bertambah

Dapat diupgrade hinggga 10X, Shortcut = E






Besarnya efek:  
Memberikan tambahan damage sebesar 100% dari base ATK dapat bertahan selama 15 detik
Memberikan HP dan mana regeneration yang cukup signifikan


Secret Medivine, 3 color Pill akimichi choji defend konoha

Komentar:
Dalam keadaan terdesak choji akan meminum pil khusus dengan 3 warna untuk memberikan damage yang besar. Tanda ketika choji telah mengkonsumsi pil tersebut adalah adanya sayap biru di belakang punggungnya. Setiap sekali upgrade akan menambah 100% tambahan damage. Jika di upgrade 10X maka besarnya tambahan damage adalah sebesar 1000% atau 10X dari base ATK. Jika dikombinasikan dengan item yang memiliki kemampuan cleaving attack seperti White Dragon Blade maka choji dapat menghajar sebanyak apapun creep yang bergerombol dalam wamtu singkat.


4. Big Human Bullet Tank


Big Human Bullet Tank akimichi choji defend konoha
Choji akan berputar-butar di udara kemudian jatuh ke tanah dengan memberikan efek area damage

Dapat di upgrade 2X, Shortcut = E




 
Besarnya damage:
Memberikan Damage sebesar 30XATK


Big Human Bullet Tank akimichi choji defend konoha


Komentar:
Salah satu yang menjadi jurus andalan yang dimiliki oleh Choji dalam keadaan terdesak adalah big human bullet tank. Dengan jurus ini choji berputar melayang diudara dengan mengumpulkan damage torsi yang besar. Setelah damage torsi yang disimpan sudah cukup besar maka choji akan menghujam ke tanah untuk mendobrak sekumpulan creep yang dituju. Area damage yang dipengaruhi sangat luas seluas area lingkaran (circle area damage). Ketika megeluarkan jurus ini Choji dalam keadaan imun. Jika choji dalam keadaan meminim pill (Secret Medivine, 3 color Pill) maka arae damage-nya akan semakin lebar. Bulatan putaranya sampai tak bisa di tangkap melalui Screen Capture. Jurus ini juga sangat tepat jika digunakan ketika lawan menggunakan jurus dimana kita tidak mampu melihat posisi lawan tersebut dengan tepat.


5. Choji's Critical Attack


Choji's Critical Attack akimichi choji defend konoha
Choji memberikan pukulan kritical terhadap lawan dengan damage yang sangat besar

Dapat diambil ketika choji berada di level min 50, Shortcut = R




 
Besarnya damage:
Damage yang di hasilkan adalah 45XSTR


Choji's Critical Attack akimichi choji defend konoha


Komentar:
Untuk menghasilkan efek atau jurus ini, maka choji harus berada dalam keadaan meminum pil (Secret Medivine, 3 color Pill). Jika tidak dalam keadaan ini (memiliki sayap) maka teknik ini tidak dapat menghasilkan damage sama sekali meskipun ada tulisan "Critical Attack". Kelemahan teknik ini adalah ketika lawan mengeluarkan jurus smoke/amaterasu/jurus lain yang menghalangi pandangan, sehingga choji tidak mampu menemukan posisi lawan sebenarnya. karena dengan jurus ini choji harus memili target, kalo tidak bisa melihat target ya alamat klak-klik2 secara random dengan kemungkinan berhasil yang kecil.

6. Chao Baika no Jutsu


Chao Baika no Jutsu akimichi choji defend konoha
Choji Melayang di udara untuk men "smack down" lawan

Dapat diambil ketika level choji minimal 130, Shortcut=F





Besarnya damage:
Memberikan damage sebesar 80X STR.

Chao Baika no Jutsu akimichi choji defend konoha


Komentar:
Teknik ini adalah jurus pamungkas Choji, Selain imun choji juga membebaskan asap yangmenghalangi pandangan, Area damage yang di timbulkan juga sangat luas. Tidak perlu memili target ketika menggunakan jurus ini, cukup area-nya saja yang dipilih, sehingga sangat cocok di gunakan untuk lawan yang tidak terlihat. Seperti Itachi dengan teknik amaterasu-nya atau kisame dengan clone airnya. Dengan melihat besarnya damage, sayang sekali jika jurus pamungkas ini di gunakan untuk melenyapkan Creep.

Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar