Mode permainan duel bleach vs one piece (-nd, -n3, -n5)


Hampir setiap 3.5 menit dalam permainan bleach vs one piece akan di lakukan duel antara team kawan vs team lawan. Duel bisa dilakukan antara 1 hero melawan 1 hero, 3 hero melawan 3 hero, dan 5 hero melawan 5 hero. Hero-hero yang terlibat dalam duel akan dipilih secara acak oleh sistem komputer.

Duel akan dilakukan di ruang terbatas, sehingga hero yang terlibat dalam duel tidak akan dapat melarikan diri dari arena. Arena duel adalah tempat yang sangat cocok sekali untuk pamer kemampuan hero. Siapapun yang menang akan memperoleh poin emas dan poin medali dan experience yang akan sangat berguna bagi pertarungan selanjutnya.

-Duel 1 lawan 1
no duel belach vs one piece


-Duel 3 lawan 3
no duel 3x3 belach vs one piece


-Duel 5 lawan 5
no duel 5x5 bleach vs one piece

Bentuk duel yang akan dilakukan juga dipilihkan oleh sistem komputer sesuai dengan banyaknya pemain yang terlibat. Namun demikian kita sebagai pemain bisa memberikan batasan pada pilihan-pilihan bentuk dual yang dapat dilakukan. Sehingga, saat sistem komputer memilih, nantinya pilihan tersebut akan sesuai dengan keinginan kita. Cara untuk memberikan batasan bentuk-bentuk duel adalah dengan mengetikkan cheat sesaat setelah kita memasuki permainan sebelum memilih hero.

  1. tekan enter kemudian ketik:
    • -nd artinya no duel, untuk menghilangkan pilihan duel 1 lawan 1
    • -n3 artinya no 3x3, untuk menghilangkan pilihan duel 3 lawan 3
    • -n5 artinya no 5x5, untuk menghilangkan pilihan duel 5 lawan 5
    • -ndn3n5 = artinya no duel, no 3x3, no 5x5, tidak akan ada duel dalam permainan
  2. setelah itu tekan enter sekali lagi

Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar