One Piece Marine Defense "Devil Fruit"


"Devil Fruit" merupakan buah yang jika dikonsumsi akan dapat memberikan efek tertentu pada anime "One Piece". Pada permainan ini, item "Devil fruit" merupakan salah satu item yang dapat dibentuk untuk meningkatkan attribute serta efek yang lain. Tidak terdapat perbedaan efek sama sekali bagi semua Hero yang telah berhasil membentuk item ini. So, pada dasarnya item "Devil fruit" dapat dikatakan belum benar-benar dikonsumsi oleh Hero.

Terdapat 2 efek yang sangat menarik bagi Hero yang menggunakan item "Devil fruit" yaitu dapat bertahan terhadap serangan fisik yang dilakukan oleh lawan. Damage yang diterima oleh Hero dari jenis ini akan dikurangi sebesar 300 points. Artinya, lawan yang menimbulkan damage dengan nilai kurang dari itu, tidak akan mampu mengurangi HP dari Hero. Efek yang kedua adalah "Absorption properties", Hero memiliki peluang untuk mendapatkan peningkatan base attibute secara acak setelah dia berhasil mengalahkan beberapa lawannya. Nilai peningkatan dan peluang akan hal ini ditentukan oleh sistem.

Untuk membentuk item "Devil fruit, Hero membutuhkan item "helm", item "boot", dan item "ring". Setelah itu, upgrade semua item tersebut sampai mencapai maksimal yaitu masing-masing sebanyak 4X. Setelah itu, Hero dapat berkunjung pada toko yang bentuknya sesuai dengan gambar di bawah untuk membeli resep dengan biaya 17.880 poin emas. Ketiga item tersebut akan melebur menjadi sebuah item "Devil fruit".

Efek dari Item "Devil Fruit"

  • STR akan meningkat +100 poin
  • AGI akan meningkat +100 poin
  • INT akan meningkat +100 poin
  • Mengurangi "physical damage" sebesar 300 poin
  • Kemampuan pasif "Absorption properties"

one piece marine defense 2.51 Item devil fruit detail


Proses pembentukan Item "Devil Fruit"

one piece marine defense versi 2.51 item devil fruit


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti. Mungkin saja pada beberapa versi terdapat perubahan biaya.


Tautan Utama: Devil Fruit
Modified: 2016-04-28T05:03:51


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar