One Piece Marine Defense "Tyrant Sea"


Di dalam anime "One Piece" terdapat kelompok yang disebut sebagai "Shichibukai" atau lazim dikenal sebagai "Royal Seven Military Seas". Mereka merupakan 7 bajak laut yang sangat kuat dan terkenal yang membentuk aliansi dengan "World Government". Pada permainan ini terdapat sebuah item yang terinspirasi dari keberadaan Shichibukai yang kita sebut sebagai "Tyrant sea".



Selain dapat memberikan peningkatan attribute yang besar, item "Tyrant sea" memiliki kemampuan aktif yang disebut sebagai "Rapid cooling". Ketika di klik-kiri, Hero akan menerima pancaran energi dari langit, semua cooldown pada semua skill termasuk efek dari item akan direset, tidak termasuk efek "Rapid cooling" itu sendiri. Ini artinya Hero dapat menggunakan semua kemampuanya secara penuh sekali lagi. Begitu besarnya dampak dari efek ini hingga cooldown dari "Rapid cooling" adalah sangat lama yaitu 180 detik.

Pada dasarnya Item "Tyrant sea" dapat dibentuk dengan cara yang sangat mudah. Karena hampir semua komponen pembentuknya tersedia di alam secara gratis, yaitu: Item "Autumn stick", item "Road stick", dan item "Snow stick" yang dapat dibeli pada toko "JF Exchanger". Namun biaya yang dibutuhkan adalah cukup mahal yaitu 20 "wood points". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari Item "Tyrant Sea"

  • ATK akan meningkat +10.000 poin
  • STR akan meningkat +1.200 poin
  • AGI akan meningkat +1.200 poin
  • INT akan meningkat +1.200 poin
  • Kemampuan aktif: Rapid cooling

one piece marine defense 2.51 Item clown Tyrant sea detail


Proses pembentukan Item "Tyrant Sea"



one piece marine defense versi 2.51 item Tyrant sea


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi, 2.90, dan versi 3.00

  • Harga yang dibutuhkan dalam proses pembentukan item "Tyrant sea" meningkat dari 20 "wood point" menjadi 25 "wood point", namun efek yang dihasilkan adalah sama.


Tautan Utama: Tyrant Sea
Modified: 2016-05-02T08:21:35


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar