Mendapatkan Item "Devil Fruit Guide Book" pada One Piece Change Time


Item "Devil fruit guide book (恶魔能力指引书)", Item tidak mampu menghasilkan efek apapun yang berguna dalam bentuk aslinya. Namun demikian, Hero membutuhkan item "Devil fruit guide book" untuk memperkuat item "Devil fruit" yang telah dikonsumsi. Untuk mendapatkan item "Devil fruit guide book", Hero dapat melakukannya dalam 2 cara sebagai berikut:

  1. Mengalahkan LSX
    LSX merupakan makluk yang sangat mengerikan. Dia berada di dalam ruang khusus. Untuk memasuki ruang ini, Hero harus membeli resep pada toko "Shendelzare Silkwood" yang berada pada sisi kiri dari "Sunny". Hero harus membayar sebesar 10.000 poin emas dalam hal ini. Di dalam ruang tersebut, Hero harus mengalahkan LSX. Tidak ada batas waktu dalam proses ini. Pada saat-saat tertentu, LSX akan menjatuhkan sejumlah reward, salah satunya adalah dalam bentuk item "Devil fruit guide book".

    one piece change time versi 1.5 item Devil fruit guide book defeat LSX


  2. Membeli
    Hero atau burung dapat membeli pada toko "Black market" yang berada di hutan, lebih tepatnya tepat di samping atas dari toko "Mercurial" (baca: advanced water task). Namun, kita hanya bisa melihat toko tersebut pada siang hari saja. Pada malam hari, toko "Black market" dalam kondisi tidak terlihat. Untuk mendapatkan item "Devil fruit guide book", kita harus membayar sebesar 5 poin JF.

    one piece change time versi 1.5 item Devil fruit guide book buy



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar