Kemampuan "Time Reversal" Inoue pada Bleach vs One Piece


Orihime inoue merupakan teman satu kelas dari Ichigu di Karakura Town. Karakter ini juga termasuk dalam karakter yang hampir selalu muncul pada setiap episode seperti Sado dan Ishida. Mendapatkan pengaruh dari Hyugoku, Inoe memiliki kemampuan untuk memanggil peri tertentu untuk membantunya dalam situasi yang sulit. Bahkan kemampuan ini dapat keluar dengan sendirinya tanpa disadari oleh Inoue itu sendiri.

bleach vs one piece inoue


Pada permainan Bleach vs One Piece, Inoue adalah Hero yang memiliki tipe INT. Berikut adalah kemampuan Inoue selengkapnya:

0. Magic Bounce

Teknik "Magic bounce" merupakan kemampuan pasif. Namun demikian efek dari teknik ini akan selalu muncul ketika Inoue melakukan serangan. Damage yang diberikan oleh Inoue pada target tertentu akan diteruskan/dipantulkan kepada lawan yang lain yang ada di sekitar target. Efek seperti ini sebenarnya hampir sama dengan efek "cleaving attack". Hanya saja efek "magic bounce" itu hanya dapat dilakukan oleh Hero yang menyerang dari jarak jauh.

Maksimal dalam satu kali serangan yang dilakukan oleh Inoue, damage akan diteruskan/dipantulkan sebanyak 4 kali. Sepertinya setiap pantulan akan menghasilkan damage yang lebih kecil. Dengan demikian, ketika Inoue berhasil mengalahkan target, pada saat itu lawan yang ada di sekitar terget belum tentu tewas bersamanya. Efek seperti ini akan hilang jika Inoue menggunakan item yang tidak tepat seperti: Drake Axe, Katen Kyoukotsu, Corrupted desolator, Orb of lightning, Orb of frost, Mace of zeus, dan Frostmourne.

1. Koten Zanshun

Inoeu memiliki energi spiritual yang tersimpan dalam pin yang terpasang di rambutnya yang disebut sebagai "Shun Shun Rikka". Bentuk dari energi tersebut adalah berupa peri-peri yang sangat kecil. Ada setidaknya 6 peri yang dimiliki oleh Inoe, yaitu: Ayame, Baigon, Hinagiku, Lily, Shuno dan Stubaki. Inoe akan melepaskan peri yang namanya Stubaki ketika Dia menggunakan teknik "Koten Zanshun" dengan cara memegang kedua telinganya.

Untuk memberikan damage pada lokasi yang tepat Inoe harus memilih area tertentu sebagai syarat dari teknik ini. Pada saat itu, Stubaki akan terbang ke arah tersebut sejauh 1.500 AoE dari posisi Inoue saat ini. Semua lawan yang berhasil dilalui oleh Stubaki, mereka semua akan mendapatkan damage yang sama besar.
bleach vs one piece inoue koten zanshun

Efek dari teknik ini adalah
  • Koten Zanshun Level 1: 225 Damage 100 poin mana
  • Koten Zanshun Level 2: 340 Damage 120 poin mana
  • Koten Zanshun Level 3: 455 Damage 140 poin mana
  • Koten Zanshun Level 4: 570 Damage 160 poin mana
  • Koten Zanshun Level 5: 685 Damage 180 poin mana
  • Koten Zanshun Level 6: 800 Damage 200 poin mana

2. Santen Kesshun

Pada saat mengaktifkan teknik "Santen kesshun", Inoue akan melepaskan 3 peri yaitu Baigon, Hinagiku dan Lily. Baigon adalah peri laki-laki yang memakai kain penutup muka pada bagian hidung sampai mulutnya. Baigon memiliki keahlian dalam pertahanan sehingga dia memiliki tubuh yang besar. Hinagiku adalah peri laki-laki yang sangat energetic. Hinagaku juga ahli dalam sistem pertahanan. Kemudian yang terakhir adalah peri perempuan yang bernama Lily yang sangat stylish.

Ketiga peri tersebut akan membentuk perisai yang berbentuk segitiga. Masing-masing dari peri ada di bagian sudut pada tameng segitiga tersebut. Fungsi dari perisai ini adalah untuk mengurangi damage yang diberikan oleh lawan kepada Inoue. Sehingga damage yang diterima oleh Inoue menjadi lebih kecil. Untuk menggunakan teknik ini Inoe dapat memilih dirinya sendiri sebagai target atau Hero aliansi. Tameng tersebut dapat bertahan selama 4 detik.
bleach vs one piece inoue santen kesshun

Efek dari teknik ini adalah
  • santen kesshun level 1: Block (30 + INT) damage cooldown 26 detik
  • santen kesshun level 2: Block (50 + INT) damage cooldown 25 detik
  • santen kesshun level 3: Block (70 + INT) damage cooldown 24 detik
  • santen kesshun level 4: Block (90 + INT) damage cooldown 23 detik
  • Santen kesshun level 5: Block (110 + INT) damage cooldown 22 detik

3. Soten Kishun

Selanjutnya Inoue akan memanggil 2 peri yang lain yaitu Shono dan Ayame ketika dia mengaktifkan teknik "Soten kishun". Shono adalah peri laki-laki yang sangat ramah. Dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka. Sedangkan Ayame adalah peri perempuan yang selalu memakai pakaian yang lebih besar daripada ukuran tubuhnya. Sepertinya Ayame juga memiliki keahlian yang sangat mirip dengan Shono.

Untuk mendapatkan efek dari teknik ini, Inoue harus memilih area tertentu. Baik itu pada area yang melingkupi dirinya sendiri maupun hero aliansi. Pada saat itu, tubuh dari Inoue atau Hero aliansi akan terdapat aura penyembuhan yang berpendar. Aura ini dapat mengembalikan (1.5 X INT) HP setiap detik dan (0.75 X INT) MP setiap detik. Aura tersebut dapat bertahan selama 7 detik. Dapat dipastikan baik itu HP dan MP dari Inoue atau Hero aliansi akan kembali pada nilai maksimalnya.
bleach vs one piece inoue Soten kishun

Efek dari teknik ini adalah
  • Soten Kishun level 1: cooldown 40 detik
  • Soten Kishun level 2: cooldown 35 detik
  • Soten Kishun level 3: cooldown 30 detik
  • Soten Kishun level 4: cooldown 25 detik
  • Soten Kishun level 5: cooldown 20 detik

4. Light Flower

Dalam kondisi panik, Inoue akan memegang kepalanya. Pada saat itu energi spiritual yang sangat besar akan keluar dari "Shun Shun Rikka" menuju semua target yang ada di sekitar Inoue sejauh 2.400 AoE baik itu creep maupun Hero lawan. Ini merupakan area yang sangat luas yang meliputi hampir separuh dari arena. Untuk melakukan hal ini Inoue tidak harus memilih area atau target tertentu.
bleach vs one piece inoue light flower

Efek dari teknik ini adalah
  • light flower level 1:   800 damage per target
  • light flower level 2: 1100 damage per target
  • light flower level 3: 1400 damage per target
  • light flower level 4: 1700 damage per target
  • light flower level 5: 2000 damage per target

5. Time reverse

Teknik "Time reverse" merupakan kemampuan yang ditunggu-tunggu bagi Inoue. Karena melalui teknik ini, Inoue akan mendapatkan peluang yang besar untuk mendapatkan Ultra kill. Untuk memulai teknik ini, Inoue harus memilih area tertentu. Pada saat itu akan terbentuk daerah yang berwarna kuning yang melingkupi semua area tersebut. Semua lawan yang ada di daerah tersebut tidak akan bisa bergerak sama sekali. Apalagi mengeluarkan teknik spell. Sedangkan Inoue dan Hero aliansi masih bisa bergerak dengan bebas.

Hero lawan akan mendapatkan pengurangan HP sebesar "3 X INT" dan MP sebesar "1.5 X INT" setiap 1.3 detik . Sedangkan Inoue dan Hero aliansi akan mendapatkan HP regeneration sebesar "1 X INT" dan MP sebesar "0.5 X INT" setiap 1.3 detik. Teknik ini dapat menghasilkan pengaruh yang sangat besar ketika teknik ini di cast pada saat pertarungan 5 vs 5 sedang berlangsung atau pada area dimana semua Hero lawan bergerombol.
bleach vs one piece inoue time reversa

Efek dari teknik ini adalah
  • Time reversal level 1: last 5 second
  • Time reversal level 2: last 6 second
  • Time reversal level 3: last 7 second
  • Time reversal level 4: last 8 second
  • Time reversal level 5: last 9 second

Update:

Bleach vs One Piece 8.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29


Bleach vs One Piece 9.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29


Bleach vs One Piece 10.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29



Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar