Menambah 100.000 armor dengan menggunakan God Armor

Seperti yang diketahui dari post terdahulu, bahwa setelah wave ke 18 dan wave ke 26 kita berkesempatan untuk mengambil God Armor di tempat rahasia. Namun, setelah kita berhasil mengambil Item tersebut, ternyata Item tersebut tidak memberi efek sama sekali terhadap Hero kita.

Dari pada dibuang, pada posting kali ini, akan dikupas bagaimana cara meng-unlock God Armor tersebut biar dapat memberikan sedikit efek yang berguna bagi Hero kita.

Pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan alat dan bahan,, macam  praktikum saja pake persiapan alat dan bahan,, Bahanya adalah God Armor, Stone of Nuwa, dan 50.000 poin emas,, sedangkan alatnya adalah dengan cara Datang ke Toko Konoha Anbu pada Siang Hari.

Catatan:
  • Untuk keterangan lebih lanjut tentang Toko Konoha Anbu bisa membaca cara mengaktifkan God Axe

Biar lebih faham, berikut adalah digram upgrade dari God Armor:

aktifasi God Armor defend konoha

Setelah God Armor ter-unlock, maka Hero kita akan dapat memperoleh tambahan kekuatan sebesar:
  1. Menambah 600 STR
  2. Menambah 600 AGI
  3. Menambah 600 INT
  4. Menambah Damage 600 poin untuk 600 AGI (bagi AGI Hero)
  5. Menambah 181.5 Armor untuk 600 AGI


Untuk pertarungan yang cukup sulit, Hero kita dapat mengaktifkan God Armor tersebut dengan cara meng-klik kiri item tersebut, maka Hero kita akan memperoleh tambahan 100.000 poin armor selama sekitar 10 detik. Tapi ingat, Armor hanya mengurangi damage yang bersifat physical attack, bukan yang bersifat magic atau spell.

Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar