Memulai permainan Bleach vs One piece map khusus warcraft


Bleach vs one piece adalah tipe permainan hero arena yang sangat seru dimainkan rame-rame, meskipun bisa juga dimainkan sendiri dengan melawan komputer. Sebelum lebih jauh, kalo belum punya map bleach vs one piece,, download dulu map-nya di sini.

Dalam permainan bleach vs one piece ini, maksimal pemain yang diperbolehkan adalah 12 pemain. Terdiri dari 6 pemain kawan dan 6 pemain lawan. Tingkat kesulitanya juga dapat diatur, biar seru mending tingkat permainanya di setting insane

menentukan pemain belach vs one piece

Setelah memilih banyak pemain yang akan bergabung, maka kita akan masuk loading page. Tunggu beberapa saat, semakin cepat PC maka semakin cepat loading page-nya. Setelah selesai loading page, klik sembarang tombol di keyboard, maka permainan bleach vs one piece sudah siap untuk dimulai. Untuk memilih hero, klik salah satu dari 4 rumah pada gambar berikut. Setelah rumah tersebut di klik maka akan muncul daftar hero bleach atau daftar hero one piece. Pilihlah 1 hero dari daftar yang sesuai dengan karakter yang diinginkan, Daftar hero bisa dilihat di tab bleach vs one piece.

pilih hero bleach vs one piece


Setelah memilih Hero pilihan, maka Hero yang dipilih akan langsung bangkit di mabes masing-masing. Sebelum berkelana lebih jauh sebaiknya poin emas yang diperoleh secara gratis dibelanjakan terlebih dahulu, pilih item dengan harga yang sesuai dan tepat guna. item yang tepat guna maksudnya adalah item yang menjadi bagian dari upgrade item dalam resep selanjutnya.

beli item bleach vs one piece


Setelah membeli item, hero kita bisa langsung berkompetisi di permainan ini. Untuk menuju arena tempat pertarungan dapat ditempuh dengan 2 cara. Pertama jalan kaki/berlari melewati pintu utama dan kedua melalui teleport way gate. Dengan melewati way gate maka hero kita akan langsung sampai di posisi yang diingkan dalam waktu singkat.

menuju arena

Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

7 komentar:

  1. coi cara buka karakter spesial gimana?

    BalasHapus
  2. kagak tahu boz,, karakter seperti apa yang dimaksud,,

    entar kalo nemu yang baru pasti ame share,,

    BalasHapus
  3. kk kalau maps warcraft 3 ada caracter one piece yang terbaru kaya trafalgar law

    BalasHapus
  4. mending sendirian versus banyak, dan musuhnya diset separuh insane separuh normal

    BalasHapus
  5. oet...
    tnya sdikit..

    BvO punya mode 12 org musuhan smwa gk??
    seperti Destini Arena -HHA

    jd adu score smwa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya, feature seperti itu tidak terdapat pada BVO,,

      Hapus