Review singkat Bleach vs One Piece salah satu map permainan Warcraft


Untuk permainan rame-rame yang memerlukan kerja sama tim dan tidak ribet dalam permainannya, map bleach vs One piece bisa menjadi pilihan yang tepat. Bleach vs Piece merupakan permainan Hero Arena, dimana dalam permainan map ini, kita bisa memilih Hero dari salah satu karakter One Piece atau Bleach untuk digunakan bertarung dalam arena.

Salah satu keunikan dari permainan ini adalah respawn yang super cepat, jadi tidak perlu makan kacang atau gorengan untuk menunggu Hero kita bangkit dari kubur. Selain itu, item-itemnya juga hampir mirip dengan item-item dari map DoTa, jadi tidak diperlukan adaptasi yang lama untuk mastering map Bleach vs One Piece.

Dalam map Bleach vs One Piece ini maksimal dapat dimainkan oleh 12 orang, pasti seru deh pokoknya. Untuk memenangkan permainan ini, maka Hero kita harus mengalahkan hero lawan sebanyak yang telah ditentukan. Kalo main 6 lawan 6 target kemenanganya adalah 330. Biasanya, dengan target segitu, dalam 30 menit, permainan sudah akan berakhir. Kalo mau main lebih lama bisa di ketik -ds di awal permainan, alias double score, jadi targetnya adalah 660. Dengan target 660 maka permainan dapat bertahan selama 1 1/2 jam, karena semakin lama Hero akan semakin kuat.

Maksimal Level Hero yang bisa di capai adalah 99, setelah mencapai level tersebut, STAT hero kita tidak akan bertambah. Tapi bisa di tingkatkan melalui item-item yang tersedia yang dapat dibeli dengan menggunakan poin emas. Selain itu, dengan mengalahkan lawan, maka Hero kita akan memperoleh poin emas di samping memperoleh medal poin juga. Dengan medal poin tersebut, kita bisa membeli tambahan Hit Poin, AGI, STR, atau INT.

Untuk mendapatkan map permainan Bleach vs One Piece ini, bisa di klik disini
Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar