mode super creep (-sc) dalam permainan bleach vs one piece


Creep yang berada di arena dalam permainan bleach vs one piece ini meskipun jumlahnya banyak namun sangat mudah sekali untuk dikalahkan. Creep jenis ini sangat tepat sekali untuk diburu oleh hero yang ingin menaikkan levelnya di menit-menit awal permainan dengan mudah atau hanya sekedar untuk mengumpulkan pundi-pundi poin emas saja.

Namun, seiring dengan peningkatan level dari hero kita, creep-creep semacam ini akan menjadi pelengkap permainan. Maka dari itu, keberadaan creep yang kuat sangat penting untuk menambah keseruan dalam bermain bleach vs one piece ini.

Untuk memanggil creep yang sangat kuat, tekan enter kemudian ketik -sc dan tekan enter sekali lagi saat permainan baru saja dimulai sebelum kita memilih hero. Ada setidaknya 5 jenis super creep dalam permainan bleach vs one piece ini:

1. Brood Mother

Brood mother ini berbentuk seperti laba-laba. Keistimewaan dari brood mother adalah life steal. Setiap brood mother menyerang targetnya maka hit point-nya akan ter-regenerasi sesuai dengan besarnya damage yang ia akibatkan.

brood mother bleach vs one piece

2. Crazy Troll Warlord

Crazy troll warlord ini memiliki kemampuan untuk memberikan efek stun pada targetnya. Super creep jenis ini sangat berbahaya sekali, apalagi ia menyerang dari jarak jauh. Belum sampai mendekat ke crazy troll saja, hero kita bisa langsung respawn.

crazy troll warlord bleach vs one piece


3. Furbolg Ursa Warrior

Super creep jenis ini menyarang dari jarak dekat. Teknik yang menakutkan dari furbolg ursa warrior ini adalah kecepatan seranganya.

furbolg ursa warrior bleach vs one piece


4. Centaur Khan

Yang paling susah dikalahkan dari jenis super creep adalah centaur khan. Karena super creep jenis ini memiliki kemampuan untuk bangkit kembali dari kubur setelah ia dikalahkan. Jadi perlu 2X mengalahkan centaur khan untuk dapat benar-benar merobohkanya.

centaur khan bleach vs one piece

5. Magnataur Destroyer

Dari semua super creep yang ada, magnataur destroyer adalah super creep yang paling mematikan. Pertama dia memiliki kemampuan untuk melemparkan batu sehingga targetnya akan ter-stun. Kedua dia memiliki damage yang paling besar yaitu sebesar 1500 poin.

magnataur destroyer bleach vs one piece

Kelima super creep tersebut sangat susah sekali dirobohkan meskipun kita geruduk rame-rame. Untuk dapat berkompetisi dengan super creep tersebut setidaknya hero kita minimal harus sudah mencapai level 50. Setelah roboh, pada selang waktu tertentu, super creep yang lain akan muncul secara acak ke dalam arena permainan.

Perintah -sc tersebut dapat digabungkan dengan perintah yang lain. Misal :
  • -scnd =maka mode permainan nanti akan muncul super creep dan tidak ada duel 1 lawan 1.



Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar