Review singkat dota Imba

Jika kita gemar bermain map Dota (Defend of the ancient), ada baiknya dicoba juga varian lain dari tipe map tersebut yang dikenal dengan nama Dota Imba. Jika pada permainan Dota pada umumnya, hero-hero-nya dijaga untuk memiliki kemampuan yang seimbang, biar tidak ada yang mendominasi. Sehingga, permainan yang berlangsung sangat menarik jika dilakukan secara team. Team yang solid dialah yang akan menang.

Berbeda dengan Dota, Dota Imba merupakan map dimana heronya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa powerfull, sehingga siapa yang kuat, dialah yang berkuasa. Kerja sama team dalam dota imba mempunyai peranan yang cukup kecil (menurut penulis).


Level hero pada dota imba maksimal bisa mencapai 255, sedangkan maksimal level pada dota adalah 25. Nah, dari sini udah kelihatan kan, kalo ada satu hero yang sudah dominan di awal, maka dia bisa dominan di sepanjang permainan. Hero yang dominan akan terus naik levelnya, sedangkan hero yang kalah akan terkunci levelnya di level rendah. Bayangkan, jika ada 1 hero dominan dengan level 150 melawan 5 hero dengan level 30-an, tentu 1 hero yang dominan tersebut akan menang.

Untuk permainan team, maka harus dijaga agar tidak ada hero yang dominan. Hero yang dari awal sudah berpotensi dominan harus dihambat pertumbuhan levelnya. Untuk mencoba permainan ini, map terbaru dota Imab karya Mimya dapat di unduh di sini.
Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar