Sumber-sumber air Tobirama Hokage 2


Tobirama adalah Hero yang memiliki kekuatan untuk mengolah air menjadi senjata yang mematikan. Dia dapat memanggil air kapanpun ia suka baik dalam jumlah besar maupun dalam jumlah kecil. Dalam permainan defend konoha ini Tobirama merupakan hero yang bertipe AGI sehingga secara default dia memiliki armor yang lebih besar dan kecepatan serang yang lebih cepat dibanding hero lainya

defend konoha tobirama senju


Yang unik dari tobirama adalah  semua teknik yang dia gunakan dapat menimbukan area damage. Sehingga dia akan lebih cepat naik level karena lebih banyak mengalahkan creep. Biar lebih optimal sebaiknya di awal-awal permainan tobirama membeli item yang dapat menambah poin mana atau mana regeneration. Berikut beberapa teknik yang telah dikuasai oleh tobirama:

1. Kokuangyo no jutsu

Melalui teknik kokuangyo no jutsu ini, tobirama mengurung lawan dalam suatu lingkaran. Sesaat kemudian pancaran racun akan keluar dari sekeliling area lingkaran. Lawan yang berada di dalamnya akan menerima damage yang cukup besar. Yang menarik dari teknik ini adalah kita bisa mengarahkan teknik ini ke lokasi yang kita suka (tidak harus tobirama sebagai center area damage-nya). selain itu, cooldown dari kokuangyo no jutsu ini ,meskipun tidak tahu pasti berapa tepatnya, terbilang cukup singkat.

Kokuangyo no jutsu defend konoha logo
Cara Penggunaan:
  • Dapat diupgrade sebanyak 10X
  • Shortcut = Q
  • mana cost = 200 poin

Pengaruh:
  • Memberikan damage sebesar (50+AGI) x skill kokuangyo no jutsu level

Preview:
 kokuangyo no jutsu defend konoha preview


2. Suiton suijinheki

Dengan menggunakan teknik suiton suijinheki ini, armor tobirama akan bertambah sebesar 100.000 poin selama sekitar 5-6 detik. Sehingga lawan yang berada di dalam area casting tidak bisa melukai tobirama secara fisik. Sedangkan lawan yang berada di luar area casting tidak bisa menyerang tobirama karena pandanganya terhalang oleh tameng air. Teknik ini tidak dapat diarahkan ke posisi yang dituju oleh tobirama. Ketika mengaktifkan teknik suiton suijinheki ini, tameng air akan langsung melingkupi area dengan tobirama sebagai pusatnya. Lawan yang berada dalam area lingkaran casting akan menerima damage yang cukup besar juga.

suiton suijinheki defend konoha logo
Cara Penggunaan:
  • Dapat diupgrade sebanyak 10X
  • Shortcut = W
  • mana cost = 230 poin

Pengaruh:
  • Memberikan proteksi ke tobirama dari serangan dari luar
  • Memberikan damage sebesar AGI x Skill suiton suijinheki level

Preview:
suiton suijinheki defend konoha preview


3. Suiton water burst

Tobirama mengeluarkan gelombang air kejut ke arah yang dituju dengan menimbulkan line area damage jika di casting ke lokasi yang dituju atau ke segala penjuru di sekeliling tobirama jika di casting dengan pusat tobirama. Teknik ini dinamakan sebagai suiton water burst. Dengan menggunakan teknik ini tobirama dapat mendorong dan menyapu creep atau lawan yang menyerang tobirama dari segala penjuru. Lawan yang terkena gelombang air ini selain menerima damage dia juga akan ter-stun selama 1 detik karena kaget. Teknik kokuangyo no jutsuini, suiton suijinheki, dan suiton water burst merupakan teknik creeping yang paling efektif untuk digunakan secara bergantian ketika tobirama memasuki training room, karena selain memiliki damage yang besar juga memiliki cooling down time yang cepat.

suiton water burst defend konoha
Cara Penggunaan:
  • Dapat diupgrade sebanyak 10X
  • Shortcut = E
  • mana cost = 200 poin

Pengaruh:
  • Memberikan damage sebesar AGI x skill suiton water burst level
  • Memberikan stun ke lawan selama 1 detik

Preview:
suiton water burst defend konoha preview


4. Suiton gomakisuiren

Air akan keluar dari dalam tanah dengan rate yang sangat cepat dan power yang kuat, inilah efek yang di timbulkan jika tobirama mengeluarkan teknik suiton gomakisuiren. Lawan yang terkena hembusan air dari dalam tanah ini akan menerima area damage yang sangat besar. Teknik suiton gomakisuiren dapat di arahkan ke target yang dituju oleh tobirama. Cooldown teknik ini terbilang cukup lama, jadi sebaiknya digunakan di saat yang tepat.

Cara Penggunaan:
  • Dapat diupgrade sebanyak 2X
  • Shortcut = R
  • mana cost = 200 poin

Pengaruh:
  • Memberkan damage sebesar 20XAGI

Preview:
suiton gomakisuiren defend konoha preview


5. Suiton suiro no jutsu

Melalui teknik suiton suiro no jutsu, tobirama akan memilih target tunggal sebagai initial target untuk membentuk tameng air yang membuat lawan yang berada di dalamnya akan menerima damage setiap detik selama 15 detik. Maksimal damage yang dapat diberikan adalah sebesar 45 AGI. Lawan yang berada di luar area dome bisa masuk ke dalam dome, lawan yang sudah berada dalam area dome akan selalu terpental lagi ketika mencoba untuk keluar area dome. Jadi lawan benar-benar akan terperangkap di dalam dome dan tak bisa keluar. Di dalam area dome tobirama bebas bergerak untuk menghajar lawan atau mengeluarkan teknik lain. Ketika menggunakan teknik ini, sebaiknya tobirama tetap berada di dalam dome sampai teknik suiton suiro no jutsu ini berakhir.

suiton suiro no jutsu defend konoha logo
Cara Penggunaan:
  • Dapat diambil ketika level tobirama menapai 50
  • Shortcut = D
  • mana cost = 1000 poin

Pengaruh:
  • Lawan tidak bisa keluar dari penjara air
  • Memberikan damage 3X AGI per detik selama 15 detik

Preview:
suiton suiro no jutsu defend konoha preview


6. Suiton suisoha

Ketika menggunakan teknik suiton suisoha ini, tobirama akan berada dalam keadaan diam atau tidak bisa menyerang lawan secara fisik. Gelombang air yang dahsyat akan bergerak menghampiri tobirama dari segala penjuru. Menyebabkan lawan yang terkena gelombang air ini akan menerima damage setiap detik. Lawan yang berada paling dekat dengan tobirama akan memperoleh damage yang lebih besar karena paling lama dan paling banyak terkena gelombang air. Oleh karena itu, ketika tobirama meng-casting teknik ini, lawan kan mencoba berhamburan lari keluar menjauhi area casting kecuali para creep yang tetap akan mencoba menyerang tobirama dengan segala resikonya. Ketika mencoba lari, pergerakan lawan akan terhambat gelombang air sehingga pergerakanya akan semakin lambat. Setelah lawan keluar dari area casting maka lawan akan segar kembali gerakanya dan tidak lagi mendapat damage setiap detik. Maka dari itu sebaiknya teknik suiton suisoha ini dipake setelah tobirama mengeluarkan teknik suiton suiro no jutsu, biar target tidak bisa keluar dan mendapatkan damage setiap detik yang lebih besar.

suiton suisoha defend konoha logo
Cara Penggunaan:
  • Dapat diambil ketika level Tobirama mencarap 130
  • Shortcut = F
  • mana cost = 500 poin

Pengaruh:
  • Memberikan damage sebesar STR x Sakura inner self level
  • Memberikan area damage sebesar 7XAGI selama sekitar 15 detik

Preview:
suiton suisoha defend konoha preview
Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar