Mendapatkan GEM LV1 dari Hokage ke 3


Mungkin ada pembaca yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara mendapatkan  Blue GEM LV1, Red GEM LV1, Green LV1 dan Purple GEM LV1 yang merupakan komponen untuk membuat Blue LV1 blade, Red LV1 Sword, Green LV1 spear, dan Purple LV1 staff?, Pada post kali ini akan di buka sedikit bocoran cara untuk mendapatkan item-item tersebut.


tiket hokage 3 defend konoha

Pada toko sorceror yang menyerupai mirana di samping madara uchiha. Beli tiket Challenge the Third Hokage atau ikon berkotak kuning di atas:


memelawan hokage 3 defend konoha

Harga yang harus di bayarkan adalah sebesar 5.000 poin emas. Setelah masuk maka hero kita akan disambut dengan Hokage ke 3. Berusahalah untuk mengalahkanya, karena dengan menumbangkan Hokage ke 3 kita akan mendapatkan beberapa keuntungan:
  1. Kesempatan memperoleh Blue LV1
  2. Kesempatan memperoleh Green LV1
  3. Kesempatan memperoleh Red LV1
  4. Kesempatan memperoleh Purple LV1
  5. Kesempatan memperoleh Stone of Fate
  6. Kesempatan memperoleh bonus2 lain untuk menambah STR, INT, AGI, GOLD atau EXP
Setelah hokage ke 3 tumbang ambil item-item bonus tersebut. Untuk kembali menuju mabes langkah yang harus dilakukan adalah: pertama klik tombol enter, kedua ketik hg, ketiga tombol enter sekali lagi.
Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar