Mendapatkan efek "nova damage" dari Orb of Frost


Satu lagi item yang sangat istimewa dalam permainan bleach vs one piece yang  jumlahnya hanya ada satu buah saja yaitu item orb of frost. Item ini dapat memberikan efek nova damage secara pasif dengan cara membekukan lawan dengan peluang sebesar 40%. Lawan yang telah beku, gerakan dan kecepatan seranganya akan berkurang drastis.

orb of frost bleach vs one piece

Orb of frost ini akan sangat mematikan sekali jika dipakai oleh Hitsugaya Toshiro, Kuchiki Rukia, atau Kuzan. Karena ketiga hero tersebut ,secara default, memang memiliki kemampuan untuk menimbulkan efek nova damage. Untuk mendapatkan item istimewa ini, hero kita harus menuju way gate yang berada di pojok kanan bawah (warnanya merah untuk versi bleach vs one piece 7.29).

lokasi way gate bleach vs one piece


bentuk way gate bleach vs one piece


Setelah hero kita memasuki way gate tersebut, maka di dalam ruangan sudah ada Mayuri yang sedang tidur. Serang dan kalahkan Mayuri, hero kita akan mendapatkan bonus poin emas yang banyak dan item orb of frost. Setelah mendapatkan item ini, jangan bangga dulu, karena item ini akan jatuh atau terlepas ke permukaan tanah jika hero yang memakainya berhasil dikalahkan. So, pastikan saja, hero kita sudah benar-benar kuat untuk mempertahankanya sebelum memutuskan untuk memakai item ini.

mayori bleach vs one piece

Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar