Kemampuan "The Last Quincy" Uryu Ishida pada Bleach vs One Piece


Uryu Ishida adalah seorang pemburu hollow dari kelompok Quincy. Dia merupakan satu-satunya karakter quincy yang paling sering muncul sejak awal dari serial Bleach. Berbeda dengan sinigami yang menggunakan pedang "zanpaku" sebagai senjata utamanya, kebanyakan quincy memakai busur panah untuk melawan musuh-musuhnya, termasuk Uryu Ishida.

bleach v one piece ishida

Pada permainan Bleach vs One Piece, Ishida adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Ishida selengkapnya:

1. Hirenkyaku

Teknik "Hirenkyaku" sangat mirip sekali dengan teknik "Shunpo" yang dimiliki oleh Shinigami yaitu untuk kegiatan teleport. Hanya saja, teknik "Hirenkyaku" hanya dikuasai oleh Quincy. Melalui teknik ini, Ishida dapat melakukan teleport dari satu lokasi menuju lokasi yang lain dalam waktu yang singkat.
bleach vs one piece Ishida Hirenkyaku

2. Ginrei Kojyaku

"Ginrei kyojaku" sebenarnya adalah busur panah yang berbentuk seperti jaring laba-laba yang dimiliki oleh Uryu Ishida. Melalui busur panah seperti ini, Ishida dapat melepaskan lebih dari 1 anak panah dalam satu kali tarikan. Anak panah ini bukan anak panah biasa yang terbuat dari besi atau kayu akan tetapi dari "spirit material" yang kemudian dikenal sebagai "spirit arrow". Dengan demikian, Ishida tidak perlu membawa sekumpulan anak panah dipunggungnya.

Untuk mengaktifkan teknik ini, Ishida hanya perlu menekan tombol Q saja. Jika pada saat itu di sekitarnya terdapat creep atau "Hero lawan", Ishida akan langsung melepaskan "spirit arrow" ke arah mereka. Dalam satu tarikan Ishida akan melepaskan 6 "spirit arrow" ke arah tersebut. "Spirit arrow" dapat melesat sejauh 1.000 AoE dari posisi Ishida sat ini. Setiap tarikan, MP dari Ishida akan berkurang 70 point.

Kondisi seperti itu dapat berlangsung selama 6 detik atau 6 kali serangan. Maksudnya, Jika Ishida telah melakukan 6X serangan meskipun pada saat itu belum mencapai 6 detik atau batas waktu 6 detik telah tercapai meskipun pada saat itu Ishida belum melakukan 6X serangan, teknik ini akan berakhir. Damage yang dihasilkan oleh teknik ini adalah sebesar (1.75 X base AGI) setiap serangan. So, dalam 6X serangan, damage yang dihasilkan adalah (10.5 X base AGI). Dalam keadaan "Quincy Final Form", damage yang dihasilkan akan meningkat 1.2X dan MP yang dibutuhkan juga meningkat menjadi 2X.
bleach vs one piece Ishida Ginrei Kojyaku

Efek dari teknik ini adalah
  • Ginrei Kojyaku level 1: cooldown 24 seconds
  • Ginrei Kojyaku level 2: cooldown 22 seconds
  • Ginrei Kojyaku level 3: cooldown 20 seconds
  • Ginrei Kojyaku level 4: cooldown 18 seconds
  • Ginrei Kojyaku level 5: cooldown 16 seconds
  • Ginrei Kojyaku level 6: cooldown 14 seconds

3. Licht Regen

Untuk mengaktifkan teknik "Licht regen", Ishida harus memilih area tertentu. Pada saat itu, Ishida akan melepaskan "spirit arrow" ke atas langit tanpa disadari oleh lawan-lawannya. Di atas langit "spirit arrow" akan menyerap energi spiritual yang ada di sana. Dengan demikian akan terbentuk "spirit arrow" yang lain, bahkan jumlahnya bisa mencapai ribuan.

Tidak lama setelah itu, spirit arrow akan menghujani area yang telah dipilih sebelumnya. Dalam permainan ini, spirit arrow yang dapat terbentuk di atas langit jumlahnya bervariasi mulai dari 13 sampai 25 spirit arrow. Setiap "spirit arrow" dapat menghasilkan damage sebesar (1.5 X base AGI) dan stun selama 0,1 detik. Melihat kenyataan ini, lawan yang ada di daerah tersebut tidak akan mampu bergerak sampai semua "spirit arrow" telah meluncur ke area tersebut.

So, damage maksimal yang dapat dihasilkan oleh teknik ini adalah sebesar (37.5 X base AGI). Jika pada saat itu Ishida berada dalam bentuk "Quincy final form", maka damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar 1.2X dan kecepatan "spirit arrow" akan meningkat sebesar 2X. Karena terdapat delay waktu yang cukup lama antara meluncurnya spirit arrow ke atas langit dan hujan spirit arrow, sangat dimungkinkan pada saat itu Ishida sudah dikalahkan. Namun demikian, teknik ini akan tetap berlangsung sampai semua proses selesai.
bleach vs one piece Ishida Licht Regen

Efek dari teknik ini adalah
  • Licht regen level 1: 13 arrows
  • Licht regen level 2: 16 arrows
  • Licht regen level 3: 19 arrows
  • Licht regen level 4: 22 arrows
  • Licht regen level 5: 25 arrows

4. Seele Schneider

"Seele schneider" merupakan senjata unik yang dimiliki oleh Quincy selain "spirit arrow". Bentuk dari "Seele schneider" adalah berupa pisau atau pedang yang dilapisi dengan mata gergaji. Untuk melepaskan senjata ini, Ishida harus mengaktifkan teknik "Seele schneider" yaitu dengan cara memilih arah tertentu terlebih dahulu. Pada saat itu, Ishida akan diam sejenak untuk mengumpulkan energi spiritual. Dalam kondisi ini, Ishida dapat menerima damage dalam bentuk apapun.

Beberapa saat kemudian, "seele schneider" akan meluncur ke arah tersebut sejauh 3.500 AoE. Tidak ada Hero lawan yang berhasil melarikan diri dari Ishida untuk jarak sejauh itu. Jika pada saat itu Ishida berada dalam bentuk "Quincy final form", Ishida dapat langsung melepaskan "Seele schneider" ke arah tertentu tanpa perlu untuk menunggu waktu beberapa saat untuk mengumpulkan energi spiritual.
bleach vs one piece Ishida Seele Schneider

Efek dari teknik ini adalah
  • Seele schneider level 1:  750 poin damage
  • Seele schneider level 2: 1100 poin damage
  • Seele schneider level 3: 1450 poin damage
  • Seele schneider level 4: 1800 poin damage
  • Seele schneider level 5: 2150 poin damage

5. Sprenger

Ishida akan membentuk pentagram dengan menggunakan 5 unit "Seele schneider" ketika dia mengaktifkan teknik "Sprenger". Pentagram ini akan terbentuk tepat pada lokasi Ishida saat ini dengan Dia sebagai pusatnya. "Seele schneider" dalam pentagram akan terhubung satu sama lain melalui aliran energi spiritual. Tidak lama kemudian, semua "Seele schneider" akan meledak.

Ledakan tersebut mampu menghasilkan pure damage bagi siapa saja yang ada dalam area tersebut. Pentagram akan tetap akan meledak meskipun pada saat itu Ishida telah berhasil dikalahkan sesaat setelah teknik ini aktif. Hanya saja lawan yang ada di sekitar Ishida pada saat itu masih bisa bergerak dengan bebas. Dengan demikian, sangat dimungkinkan ketika ishida tidak berada di dalam pentagram semua Hero lawan telah pergi menjauh dari area tersebut.
bleach vs one piece Ishida Sprenger

Efek dari teknik ini adalah
  • Sprenger level 1:   900 pure damage
  • Sprenger level 2: 1300 pure damage
  • Sprenger level 3: 1700 pure damage
  • Sprenger level 4: 2100 pure damage
  • Sprenger level 5: 2500 pure damage

6. Quincy Final Form

Teknik "Quincy final form" merupakan bentuk "Bankai" dari "kelompok Quincy" termasuk Ishida. Dalam kondisi seperti ini, Ishida mampu menyerap semua partikel yang ada di "Soul Society" untuk dirubah menjadi energi spiritual. Dengan demikian, semua efek yang ditimbulkan oleh teknik Ishida sebagian besar akan meningkat. Sebagai tanda, di sekitar Ishida akan muncul aura biru dan sebuah sayap pada salah satu bahunya.

Selain itu, kemampuan basic dari Ishida juga akan meningkat seperti: base Damage akan meningkat sebesar 175 poin, base AGI akan meningkat sebesar 60 poin, base armor akan meningkat sebesar 5 poin, base kecepatan lari akan meningkat sebesar 100 poin, base kecepatan serang akan berkurang sebesar -0.2, base hirenkyaku cooldown akan berkurang selama -3 detik, banyaknya reiatsu/"energi spiritual" yang diserap adalah sejauh 700AoE, dengan harga 60 mana poin /detik.

Lamanya Ishida berada dalam bentuk "Quincy final form" adalah selama 50 detik. Namun ingat, sesaat setelah itu, ishida akan kehilangan 80% dari semua kekuatannya termasuk HP, STR, AGI, dan INT. Semua teknik yang dimiliki oleh Ishida akan berada dalam kondisi "disable" atau tidak dapat digunakan. Dan, Ishida tidak dapat melakukan serangan dalam bentuk apapun. Sebagai tanda, di atas kepala Ishida akan terdapat "tanda seru yang besar". Pada saat ini, sebaiknya Ishida tetap berada di dalam mabes sampai kemampuannya kembali normal.
bleach vs one piece Ishida Quincy Final Form

bleach vs one piece Ishida Quincy Final Form finish

Efek dari teknik ini adalah
  • Quincy final form level 1: cooldown 210 seconds
  • Quincy final form level 2: cooldown 200 seconds
  • Quincy final form level 3: cooldown 190 seconds
  • Quincy final form level 4: cooldown 180 seconds
  • Quincy final form level 5: cooldown 170 seconds

Update:

Bleach vs One Piece 8.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29

Bleach vs One Piece 9.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29

Bleach vs One Piece 10.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar