Membentuk item "Elite Arcanist Cloth" pada Naruto Castle Defense


Item elite arcanist cloth ini merupakan salah satu dari paket item jika purple GEM diupgrade menjadi Elite item. Yang membedakan dengan 2 item elite yang lain seperti elite arcanist staff dan elite arcanist boots adalah Item arcanist cloth ini dapat memberikan efek tambahan ketahanan dari magic damage lawan yang dicasting kepada hero yang memakainya.

membentuk elite arcanist cloth pada naruto castle defense wacraft

Untuk membentuk item ini sangat mirip sekali dengan cara yang ditempuh untuk membentuk item elite arcanist staff atau elite arcanist boots. Hanya saja, item awal yang harus dibeli pada toko primary weapon shop adalah [genin] ninja armour. Kumudian meng-upgrade item [genin] ninja armour ini sebanyak 5x sampai menjadi item dragon scale armour pada toko store equipment upgrade.

Tidak semua hero dapat menggunakan item elite arcanist cloth ini. Hanya hero dengan peringkat God Realm atau berlevel sennin minimal 55 saja yang dapat memakai item ini. Peringkat God Realm tersebut setara dengan peringkat kage IV yang dapat diperoleh dengan mengalahkan sebanyak 5.000 unit creep. Sedangkan untuk mendapatkan level sennin bisa melakukan latihan training sebanyak 55X.

laser beam naruto castle defense


Setelah menggunakan item ini maka hero kita akan memperoleh beberapa keuntungan.
  1. STR akan bertambah +200 poin
  2. AGI akan bertambah +200 poin
  3. INT akan bertambah +300 poin
  4. Armour akan bertambah +500 poin
  5. Mengurangi efek magic damage sebesar 60%
  6. Kemampuan pasif Negate yang dapat meng-cancel teknik lawan selanjutnya
  7. Menambah peluang untuk keluarnya laser beam

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar