Kemampuan "6th Captain Division" Byakuya pada Bleach vs One Piece


Kuchiki Byakuya adalah salah satu golongan dari keluarga bangsawan yang ada di "soul society". Untuk menunjukkan posisi tersebut, semua anggota keluarga termasuk Byakuya akan mengenakan hiasan yang aneh di kepala mereka. Apalagi Byakuya merupakan ketua ke-28 dari clan tersebut. Dalam Gotei 13, Byakuya merupakan kapten dari Divisi ke-6. Kepribadianya yang sangat dingin dan sedikit bicara membuatnya sangat dihormati oleh anggotanya.

kuchuki byakuya bleach vs one piece

Pada permainan Bleach vs One Piece, Byakuya adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Byakuya selengkapnya:


0. Shunpo

Untuk berpindah posisi dari satu lokasi menuju lokasi yang lain, Byakuya dapat memanfaatkan teknik "Shunpo". Melalui teknik ini, Byakuya dapat memasuki area pertarungan dengan mudah. Dalam kondisi yang sulit, Byakuya juga dapat melarikan diri menuju lokasi yang aman dalam waktu yang singkat.

1. Senbonzakura

Senbonzakura merupakan nama dari pedang Zanpakuto milik dari Byakuya. Pada saat dikeluarkan, pedang ini mampu berubah bentuk menjadi kelopak bunga sakura yang beterbangan yang sejatinya adalah pedang dalam ukuran kecil. Untuk dapat memberikan damage yang cukup berguna, Byakuya harus mengarahkan hamburan kelopak bunga sakura ke arah tertentu yang di sana terdapat sekelompok creep atau Hero lawan. Pada saat itu hembusan bunga Sakura akan bergerak sejauh 950 AoE dari posisi Byakuya saat ini menuju ke arah tersebut. Semua lawan yang berhasil dilalui oleh aliran bunga sakura akan mendapatkan sejumlah damage.
bleach vs one piece byakuya Senbonzakura

Efek dari teknik ini adalah
  • Senbonzakura level 1 = 400 damage cooldown 10.5 second
  • Senbonzakura level 2 = 480 damage cooldown 10.0 second
  • Senbonzakura level 3 = 560 damage cooldown 9.50 second
  • Senbonzakura level 4 = 640 damage cooldown 9.00 second
  • Senbonzakura level 5 = 730 damage cooldown 8.50 second
  • Senbonzakura level 6 = 800 damage cooldown 8.00 second

2. Bakudo #61: Rikujo Koro

Teknik "Bakudo #61 rikujo koro" termasuk dalam salah satu bentuk dari "Sokatsu". Teknik ini sepertinya pertama kali ditunjukkan oleh Byakuya ketika dia bertarung dengan Abarai Renji. Pada saat itu, Byakuya ingin sekali mengetahui bentuk "Bankai" dari Renji. Namun karena pedang Zanpakuto dari Renji dapat terbelah menjadi beberapa bagian. Byakuya menggunakan teknik ini untuk membatasi gerakan dari Renji.

Untuk melihat efek dari teknik ini, Byakuya harus memilih area tertentu yang di dalam area tersebut terdapat Hero lawan. Jika pada saat itu pada area tersebut terdapat banyak "Hero lawan", yang mendapat efek dari teknik ini hanya 1 "Hero lawan saja". Karena pada saat itu target masih bisa bergerak dengan bebas, teknik ini sering sekali meleset ketika Byakuya memilih target yang sedang bergerak atau berlari. Untuk itulah, Byakuya harus cerdas menggunakan teknik ini, lebih tepatnya Byakuya harus menggunakan teknik ini ketika Dia sedang bertarung dalam jarak dekat.

Pada saat itu, Hero target yang mendapatkan efek dari teknik ini Dia akan terkunci oleh segel cahaya pada posisinya saat ini. Dia tidak mampu bergerak sama sekali apalagi untuk mengeluarkan spell. Dia akan berada dalam kondisi seperti selama 2 sampai 3 detik. Inilah waktu yang sangat tepat bagi Byakuya untuk melakukan serangan langsung.
bleach vs one piece byakuya Bakudo #61: Rikujo Koro

Efek dari teknik ini adalah
  • Bakudo #61 rikujo koro level 1 = Last 2.00 seconds
  • Bakudo #61 rikujo koro level 2 = Last 2.25 seconds
  • Bakudo #61 rikujo koro level 3 = Last 2.50 seconds
  • Bakudo #61 rikujo koro level 4 = Last 2.75 seconds
  • Bakudo #61 rikujo koro level 5 = Last 3.00 seconds

3. Bankai: Senbonzakura Kageyoshi

Inilah kemampuan "Bankai" dari Byakuya yaitu teknik "Senbonzakura kageyoshi". Byakuya akan menjatuhkan pedang Zanpakuto dengan posisi ujung pedang mengarah pada permukaan tanah. Pedang tersebut akan masuk ke dalam permukaan tanah secara sempurna. Tidak lama kemudian, di sekitar Byakuya akan muncul "10.000 unit pedang putih" yang sangat besar dari dalam tanah. Semua pedang ini akan tersusun sangat rapi dalam beberapa baris.

Selanjutnya, semua pedang tersebut akan berubah menjadi hamburan bunga sakura. Untuk kali ini Byakuya tidak akan mampu mengendalikan pergerakan bunga sakura sebagaimana dia menggunakan teknik "Senbonzakura". Bunga sakura akan beterbangan ke semua arah dalam radius yang sangat luas dengan Byakuya sebagai pusatnya. kemanapun Byakuya bergerak, bunga sakura akan terus mengikutinya. Dalam kondisi seperti itu, Byakuya akan mendapatkan tambahan damage mulai dari 20 sampai 60 poin serta mendapatkan armour mulai dari 8 sampai 16 poin.

Lawan yang ada di sekitar Byakuya pada saat itu, mereka akan mendapatkan damage yang besarnya tergantung pada banyaknya kelopak bunga sakura yang mengenai mereka. Ada beberapa petals hembusan bunga sakura, setiap petal dapat menghasilkan dps (damage yang muncul setiap detik). Anggap saja pada level pertama terdapat 80 petal, setiap petal menghasilkan 90 dps selama 10 detik. Damage total dari level ini adalah 80 X 90 X 10 = 72.000. Ini merupakan damage yang sangat besar.

Damage tersebut akan tersebar dalam area yang sangat luas. Nantinya damage yang diterima oleh masing-masing lawan yang ada di sekitar Byakuya akan mendapatkan damage yang lebih kecil dari perhitungan tersebut. Meskipun demikian, Byakuya tetap memiliki peluang yang sangat besar untuk mengalahkan semua Hero lawan yang ada di sekitarnya untuk mendapatkan "Ultra Kill". Apalagi dalam pertarungan 1 vs 1, dapat dipastikan Byakuya akan memenangkan pertarungan tersebut.
bleach vs one piece byakuya Bankai: Senbonzakura Kageyoshi

Efek dari teknik ini adalah
  • bankai senbonzakura kageyoshi level 1 = 80 petals, 90 damage/second each petal, +8 armor, +20 damage, last 10 seconds
  • bankai senbonzakura kageyoshi level 2 = 85 petals, 90 damage/second each petal, +10 armor, +30 damage, last 11.5 seconds
  • bankai senbonzakura kageyoshi level 3 = 90 petals, 150 damage/second each petal, +12 armor, +40 damage, last 13 seconds
  • bankai senbonzakura kageyoshi level 4 = 95 petals, 150 damage/second each petal, +14 armor, +50 damage, last 14.5 seconds
  • bankai senbonzakura kageyoshi level 5 = 100 petals, 180 damage/second each petal, +16 armor, +60 damage, last 16 seconds

4. Senkei

Teknik "Senkei" merupakan teknik yang sangat menakutkan. Byakuya akan membentuk area cincin atau lingkaran seluas 1350 AoE dari posisi Byakuya saat dia mengaktifkan teknik ini yang tersusun dari pedang putih. Untuk kali ini, pedang putih tersebut tidak akan berubah bentuk menjadi hamburan bunga sakura. Permukaan area yang ada di dalam area tersebut akan terkikis karena energi spiritual negatif.

Semua lawan yang ada dalam area terebut akan mengalami penurunan armour mulai dari -10 sampai -19 poin. Armour negatif dapat meningkatkan physical damage yang mereka terima. Kecepatan gerakan lawan juga akan berkurang sebesar -30%. Pada saat yang sama, damage dari Byakuya akan meningkat mulai dari +100 sampai +300 poin. Dan, kecepatan gerakan dari Byakuya akan meningkat sebesar +20%.

Area tersebut dapat bertahan di arena selama 35 detik. Jika Byakuya dapat dikalahkan oleh lawan atau Dia keluar dari area tersebut, maka teknik ini akan berakhir tanpa menghasilkan efek apapun meskipun pada saat itu belum mencapai batas waktu maksimal. Jika Byakuya menggunakan teknik "Senbonzakura Kageyoshi" atau teknik "Shukei Hakuteiken", semua pedang yang tersusun melingkar tersebut akan meledak dan teknik ini juga berakhir. Sebagai gantinya, semua lawan dalam area tersebut akan mendapatkan damage sebesar 800 sampai 1600 poin.
bleach vs one piece byakuya Senkei

Efek dari teknik ini adalah
  • Senkei level 1 = +100 damage, -10 armor penalty
  • Senkei level 2 = +150 damage, -13 armor penalty
  • Senkei level 3 = +200 damage, -16 armor penalty
  • Senkei level 4 = +250 damage, -19 armor penalty
  • Senkei level 5 = +300 damage, -19 armor penalty

 5. Shukei Hakuteiken

Teknik selanjutnya yang dimiliki oleh Byakuya adalah teknik "Shukei hakuteiken". Untuk mendapatkan efek dari teknik ini, Byakuya harus memilih arah tertentu. Pada saat itu, di bagian punggung Byakuya akan muncul 2 buah sayap yang terbuat dari energi spiritual.

Tidak lama kemudian, Byakuya akan meluncur ke arah tersebut. Semua lawan yang berhasil dilalui oleh Byakuya pada daerah tersebut, mereka akan mendapatkan damage. Namun ingat, teknik ini tidak dapat mengunci lawan pada posisi mereka pada saat itu. Bisa jadi pada lintasan yang telah ditempuh oleh Byakuya di sana tidak terdapat Hero lawan sama sekali. Ini mungkin suatu ketidakberuntungan.
bleach vs one piece byakuya  Shukei Hakuteiken

Efek dari teknik ini adalah
  • Shukei hakuteiken level 1 = (3000 + (20 X hero level)) damage
  • Shukei hakuteiken level 2 = (3000 + (40 X hero level)) damage
  • Shukei hakuteiken level 3 = (3000 + (60 X hero level)) damage
  • Shukei hakuteiken level 4 = (3000 + (80 X hero level)) damage
  • Shukei hakuteiken level 5 = (3000 + (100 X hero level)) damage

Update:

Bleach vs One Piece 8.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29

Bleach vs One Piece 9.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29

Bleach vs One Piece 10.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar