Membentuk item "Elite Vindicator Boots" pada Naruto Castle Defense


Kurang lengkap kiranya jika ada suatu hero yang memiliki damage yang besar tetapi memiliki kecepatan serangan yang lamban. Selain itu, tidak lengkap juga bila ada suatu hero yang memiliki hit poin yang besar tetapi tidak mampu menghindari serangan. Maka dari itu, sebagai pelengkap item elite vindicator sword maka item elite vindicator boots merupakan item yang sangat cocok dibentuk selanjutnya.

Untuk membentuk item ini tergolong mirip dengan langkah yang ditempuh oleh suatu hero yang membentuk item elite vindicator sword. Hanya saja, untuk memulainya diperlukan item [genin] boots yang dapat dibeli di toko primary weapon shop. Total biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar 132.000 poin emas.

elite vindicator boots naruto castle defense

Setelah terbentuk, hanya hero yang memiliki level sennin minimal 35 (baca: peringkat sennin) atau hero dengan peringkat kage III (baca: peringkat kage) yang dapat memakai item ini. Setelah berhasil memakai item ini, maka beberapa kemampuan tambahan dapat dimiliki dengan segera:
  1. STR akan meningkat +300 poin
  2. AGI akan meningkat +200 poin
  3. INT akan meningkat +200 poin
  4. Kecepatan serangan akan meningkat +30%
  5. Kemampuan menghindari serangan fisik lawan (evasion) akan meningkat sebesar 45%
  6. Meningkatkan recovery mana poin sebesar 0.3% setiap detik


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar