Meningkatkan Sennin Level pada Naruto Castle Defense


Bagi yang tidak memiliki keyakinan yang cukup kuat untuk mendapatkan peringkat "Kage" sampai mencapai level maksimal, Hero dapat menempuh jalur "sennin" dengan cara melakukan beberapa "sennin training". Kalau tidak demikian, Hero tidak akan bisa menggunakan beberapa item tertentu. Item "elite" akan terjatuh pada permukaan arena sesaat setelah item tersebut terbentuk. Beberapa item tersebut adalah seperti berikut ini:
  1. Item "elite sword" dari berbagai jenis item "GEM" yang mengharuskan Hero memiliki peringkat "sennin" minimal sebesar 15
  2. Item "elite boot" dari berbagai jenis item "GEM" yang mengharuskan Hero memiliki peringkat "sennin" minimal sebesar 35
  3. item "elite armour" dan item "sennin set" dari berbagai jenis item "GEM" mengharuskan Hero memiliki peringkat "sennin" minimal sebesar 55
  4. item "Rikudo sennin" dari berbagai jenis item "GEM" yang mengharuskan Hero memiliki peringkat "sennin" maksimal yaitu 99

Untuk melakukan "sennin training" terbilang cukup mudah, apalagi Hero yang memiliki banyak poin emas. Jika Hero memiliki banyak waktu luang, Hero dapat melakukan "sennin training" secara teratur. Namun tidak semua Hero diizinkan oleh sistem untuk melakukan "sennin training", hanya Hero yang telah mencapai setidaknya "Hero level" sebesar 35 atau lebih. Jika waktu yang tersisa dalam permainan hanya sedikit atau wave dalam permainan sudah melebihi wave ke 25, sebaiknya kita tidak harus memaksakan Hero untuk melaksanakan latihan ini. Karena peringkat "sennin" dapat dibeli dengan membayar sejumlah poin emas.

naruto castle defense latihan sennin


Anggap saja persyaratan di atas telah terpenuhi. Pertama, Hero harus menuju ke Gunung Myuboku. Caranya, tekan tombol enter, ketik hc, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan langsung teleport tepat di depan "Big Toad Sage". Proses tersebut membutuhkan 2.000 poin MP. Lakukan klik kiri pada "Big Toad Sage", akan muncul beragam resep dan ticket. Pilih ticket yang berada di pojok kiri atas yang memiliki logo seperti tanda tanya yang berwarna merah. Sistem akan memberitahukan pada kita target yang harus kita kalahkan melalui tulisan yang muncul di layar monitor atau, akan muncul tanda seru pada map kecil yang terletak di pojok kiri bawah.

Secara umum, karakter yang dapat menjadi target dalam "sennin training" adalah Bandit Hutan (Criminal Rank A, Criminal Rank B, Hell Jackal, Ogre), Hokage (Hokage 3, Hokage 4, Hokage 2, Hokage 1), dan Beast (White Tiger, Obsidian Tortoise, Vermillion Bird, Azure Dragon). Segeralah menuju lokasi target, dan kalahkan mereka. Jika ternyata target yang dipilihkan oleh sistem terlalu kuat sehingga Hero tidak akan mampu mengalahkannya dalam waktu yang singkat, atau terget yang terpilih ternyata telah dikalahkan oleh Hero lain. Kita dapat memilih target yang lain.

Kembali ke gunung Myuboku kemudian lakukan klik kiri pada "Big toad sage", pilih resep "Renew Target" yang berada pada pojok kanan bawah. Sistem akan memilih target yang lain sebagai ganti target sebelumnya. Harga yang harus dibayar dalam proses ini adalah sebesar 2.500 poin emas. Untuk memilih target sesuai dengan yang kita inginkan, lakukan proses ini berkali-kali. Setelah target telah dikalahkan, peringkat "sennin" dari Hero akan meningkat sebesar 1, selain itu, Hero juga akan mendapatkan reward tambahan, seperti: peningkatan base STR, base AGI, dan base INT, tambahan Hit Point, tambahan EXP, dan lainya.

Untuk melakukan "sennin training" sebanyak 99 kali tentunya membutuhkan waktu yang sangat lama. Bisa saja terjadi mabes telah hancur sebelum Hero mencapai peringkat "sennin" yang maksimal. Namun untungnya, sistem memperbolehkan kita untuk membeli peringkat "sennin". Syaratnya, Hero telah memiliki peringkat "sennin" meskipun hanya 1. Ada 2 pilihan yang akan ditawarkan:
  1. Paket Hemat: Setiap tambahan peringkat "sennin" harus dibayar dengan 10.000 poin emas
    • Sennin level meningkat +1 level
    • base STR akan meningkat + 3 poin
    • base AGI akan meningkat + 3 poin
    • base INT akan meningkat + 3 poin
  2. Paket Hebat: Setiap tambahan peringkat "sennin" harus dibayar dengan 35.000 poin emas
    • Sennin level meningkat +1 level
    • base STR akan meningkat + 10 poin
    • base AGI akan meningkat + 10 poin
    • base INT akan meningkat + 10 poin
    • Hit Poin akan meningkat +1.100 poin
Peringkat "sennin" yang dapat dibeli hanya sampai peringkat 98 saja, untuk mencapai peringkat 99, Hero harus melakukan "sennin training" secara langsung dengan memilih target tertentu.

Selain kedua cara diatas, sebenarnya terdapat beberapa aktifitas yang dapat dilakukan untuk meningkatkan peringkat "sennin". Berikut adalah beberapa diantaranya:
  1. Melaksanakan misi "mengalahkan Image 20X": terdapat satu bonus paket yang dapat memberikan reward dalam bentuk peningkatan peringkat "sennin"
  2. Melaksanakan misi "raged tailed beast": Setiap kali aktifitas ini selesai, Hero yang memiliki peringkat "sennin" kurang dari 55 akan mendapatkan peningkatan peringkat "sennin" sebesar +2 level, sedangkan untuk Hero yang memiliki peringkat "sennin" lebih dari 55 hanya akan mendapatkan peningkatan peringkat "sennin" sebesar +1 level.
  3. Melaksanakan misi "mengalahkan Hozuki Jou": Setiap kali aktifitas ini selesai, Hero yang memiliki peringkat "sennin" kurang dari 55 akan mendapatkan peningkatan peringkat "sennin" sebesar +2 level, sedangkan untuk Hero yang memiliki peringkat "sennin" lebih dari 55 hanya akan mendapatkan peningkatan peringkat "sennin" sebesar sebesar +1 level


Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, peringkat sennin tidak lagi dapat dibeli menggunakan poin emas. Hero harus melakukan setiap "sennin training" secara langsung. Sebagai kompensasinya, prasyarat peringkat "sennin" menjadi lebih rendah, Hero yang memiliki peringkat "sennin" sebesar 35, Dia sudah bisa menggunakan item apa saja. Selain itu, untuk mendapatkan peringkat "sennin" lebih dari 76, Hero harus mengalahkan "Sage Kabuto" di ruang rahasia. Maksimal peringkat "sennin" yang dapat dicapai oleh Hero adalah sebesar 98.


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar