Membentuk item "Obsidian Tortoise War Armour" pada Naruto Castle Defense


Item terakhir yang selanjutnya dibentuk dari koleksi item Red GEM dari jenis beast adalah obsidian war armour. Keistimewaan yang paling menonjol yang dapat diberikan oleh item ini adalah kemampuan pasif "Negate" yang dapat membatalkan teknik/spell yang dikeluarkan oleh hero lawan. Sehingga hero kita akan terhindar dari magic damage yang akan terjadi dari spell tersebut.

Selain itu, kalaupun lawan berhasil meng-casting teknik/spell yang dimilikinya, hero kita hanya akan menerima 40% dari magical damage yang akan ditimbulkan saja. Karena item obsidian tortoise war armour ini juga memberikan proteksi dari magic damage sebesar 60%. Berikut adalah kemampuan yang dapat diberikan oleh item obsidian tortoise war armour:
  1. Semua STAT (STR, AGI, INT) akan bertambah +260 poin
  2. Armour akan bertambah +600 poin
  3. Magic resistance sebesar -60%
  4. Kemampuan pasif negate untuk membatalkan teknik/spell lawan
naruto castle defense map obsidian tortoise war armour
Untuk membentuk item obsidian tortoise war armour ini tidaklah semahal untuk membentuk item red GEM yang lain seperti item elite aegis armour. Cukup dengan mengeluarkan poin emas sebesar 48.000 poin emas saja. Seperti halya item tipe beast yang lain, item obsidian tortoise war armour ini juga bisa langsung dipakai oleh hero apa saja.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar