Properti Mabes Konoha pada Naruto Castle Defense


Mabes konoha adalah bagian terpenting dari permainan Naruto Castle Defense. Karena, Jika lawan/invader berhasil menghancurkan mabes konoha maka ,tidak lama kemudian, permainan akan berakhir. Oleh karena itu, menjaga mabes konoha tetap aman adalah tugas utama dari semua Hero. Ada beberapa item atau fitur yang cukup menarik yang dapat digunakan untuk menjaga mabes konoha tetap berdiri dengan kokoh. Berikut adalah beberapa diantaranya:
  1. Upgrade mabes: Pada awal permainan Mabes konoha memeiliki Hit poin sebesar 40.000 poin dan armor sebesar 30 poin. So, damage yang diberikan oleh lawan atau creep dapat mengurangi hit point mabes konoha dengan sangat cepat. Maka dari itu, Armor dari mabes konoha harus ditingkatkan supaya mabes konoha lebih robust terhadap serangan creep. Untuk melakukan hal ini Hero harus membeli resep untuk upgrade seharga 25.000 poin emas.

    Untuk mode permainan yang ringan, mabes konoha dapat diupgrade sebanyak 25 kali. Setiap proses upgrade berhasil dilakukan, Hit Point dari mabes akan bertambah sebesar 40.000 poin sedangkan armor akan bertambah sebesar 40 poin. Namun, untuk permainan yang berat (mode kage ke atas), mabes konoha dapat diupgrade sebanyak 35 kali. Hero yang melakukan proses upgrade akan mendapat keuntungan berupa: Semua attribut (STR, AGI, INT) akan bertambah 10 poin /upgrade dan main attribut akan bertambah sekitar 10 - 20 poin/upgrade
  1. Ketika Hero sedang sibuk untuk melakukan misi yang tidak dapat ditinggalakan seperti misi raging tailed beast atau Houzuki Jou, pada saat yang sama, Creep sudah mencapai mabes konoha. Maka cara yang paling tepat yang dapat dilakukan adalah membuat mabes konoha menjadi tidak terlihat (invisible). Sehingga, Creep tidak akan mampu untuk melakukan serangan ke mabes konoha. Creep akan bergerombol disekitar mabes konoha sampai mabes konoha tampak kembali (visible).

    naruto castle defense mabes invisible


    Untuk membeli resep yang dapat memberikan efek invisible tersebut, Hero tidak harus kembali ke mabes. Cukup dengan menggunakan burung yang ada saja. Jika lokasi burung terlalu jauh dari mabes, burung bisa melakukan teleport dengan cara klik burung kemudian tekan tombol b dan pilih lokasi yang diinginkan, dalam kasus ini adalah mabes konoha. Setelah sampai di mabes, klik mabes konoha kemudian pilih resep yang berwarnah biru. Harga yang harus dibayarkan adalah sebesar 20.000 poin emas. Kondisi invisible ini dapat bertahan selama 50 detik saja.
  1. Jika ternyata kondisi mabes konoha sudah diambang kehancuran , terbakar, Hero dapat membeli pekerja yang dapat memperbaiki mabes konoha. Harga yang harus dibayarkan untuk masing-masing pekerja adalah sebesar 10.000 poin emas. So, jika Hero membeli 5 orang pekerja berarti Hero harus mengeluarkan 50.000 poin emas.

    naruto castle defense mabes villager


    Pada saat pekerja ini sedang melakukan proses perbaikan, poin emas Hero akan berkurang. Jika poin emas Hero sudah habis sebelum proses perbaikan selesai, maka pekerja akan berhenti bekerja. Untuk menjaga agar para pekerja ini aman dari serangan creep, sebaiknya, sebelum wave selanjutnya berlangsung, para pekerja harus mengungsi ke lokasi yang jauh. Tempat mengungsi yang paling aman adalah di daerah sungai.
So yeah, itulah sedikit tips yang dapat dilakukan untuk menjaga kondisi mabes tetap aman.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar