Kombinasi Item Ultimate "Ancient Lord Vermillion Bird Staff" pada Naruto Castle Defense


Berbeda dengan item ultimate yang lain, item Ancient Lord Vermillion Bird Staff ini memiliki teknik aktif dengan cooldown tertentu. Namun, ketika teknik aktif ini diaktifkan, teknik aktif ini tidak mampu memberikan damage atau hanya sekedar untuk mengembalikan hit point Hero. Lalu apa manfaatnya teknik aktif ini. Ups, jangan berburuk sangka dulu. Hal ini terjadi karena item Ancient Lord Vermillion Bird Staff kemampuanya belum ditingkatkan.

naruto castle defense ultimate ancient lord vermillion bird staff


Caranya adalah Hero harus memakai item Ancient Lord Vermillion Bird Staff bersama dengan item prosperous belt. Jika demikian, hidden ability dari kedua item akan muncul:
  1. INT akan bertambah sebesar 2.500 poin
  2. Kemampuan pasif "Mana Shield"
  3. Kemampuan aktif "Laser beam - Healing"
Ketika teknik aktif "Laser beam - healing" ini diaktifkan, Maka laser beam akan meluncur dari langit, semua lawan yang terkena gelombang laser ini akan menerima damage sedangkan hero yang berada di sekitarnya akan menerima healing point sebesar damage yang dihasilkan. Dengan demikian, ketika Hit Point dari Hero sudah merah, Teknik "laser beam - healing" dapat dikeluarkan di sekitar arena. Hit point yang semula merah akan langsung menjadi hijau dalam sekejab.

naruto castle defense ultimate ancient lord vermillion bird staff aura


Selain itu, ketika laser beam telah hilang, INT poin dari Hero akan bertambah +5 poin. Sebagai tanda hidden ability sudah muncul adalah adanya pendaran cakra/aura di sekitar Hero.

naruto castle defense ultimate ancient lord vermillion bird effect

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar