Naruto Castle Defense 6.0 Gaara


Gaara merupakan shinobi yang berasal dari desa pasir atau Sunagakure. Sejak kecil di dalam tubuh Gaara telah bersemayam Tailed Beast dengan ekor 1. Hal ini membuat Gaara merasa berbeda dengan shinobi pada umumnya. Namun setelah dia bertemu dengan Naruto, Gaara mendapatkan pencerahan. Pada akhirnya Gaara menjadi pemimpin tertinggi atau Kazekage di desanya. Pemikiran dan prinsipnya mampu mengarahkan Kage yang lain seperti Ay, Mei, dan Onoki menjadikan Gaara sebagai pemimpin utama dalam perang dunia shinobi keempat.

naruto castle defense 6.0 gaara


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Gaara adalah Hero yang memiliki tipe INT. Berikut adalah kemampuan Gaara selengkapnya:

1. Sand Drizzle


Gaara memiliki keahlian untuk mengendalikan segala macam jenis pasir. Melalui skill "Sand Drizzle", Gaara akan menghembuskan pasir dan kerikil ke area tertentu. Pasir akan terus mengalir menuju area tersebut. Tumpukan pasir akan semakin tebal, yang pada akhirnya dapat mengubur bagian kaki dari lawan. Dengan demikian, semua lawan yang berada pada area tersebut akan mendapatkan damage, dan akan mengalami stun selama 3 detik. Skill seperti ini mampu menghambat pergerakan lawan yang bergerak menuju Castle.
naruto castle defense 6.0 Sand Drizzle

naruto castle defense 6.0 Sand Drizzle detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1×INT) damage, 3 second stun
  • Skill Q level 2: (2×INT) damage, 3 second stun
  • Skill Q level 3: (3×INT) damage, 3 second stun
  • Skill Q level 4: (4×INT) damage, 3 second stun
  • Skill Q level 5: (5×INT) damage, 3 second stun
  • Skill Q level 6: (6×INT) damage, 3 second stun
  • Skill Q level 7: (7×INT) damage, 3 second stun
  • Skill Q level 8: (8×INT) damage, 3 second stun
  • Skill Q level 9: (9×INT) damage, 3 second stun
  • Skill Q level 10: (10×INT) damage, 3 second stun

2. Sand waterfall funeral


Berbeda dengan skill sebelumnya, melalui skill "Sand waterfall funeral", Gaara akan menggerakkan pasir yang telah tersedia di permukaan tanah. Pasir akan menyembur dari dalam tanah menuju posisi target kemudian pasir tersebut akan meremas target hingga hancur. Jika pada saat itu di sana terdapat lawan yang berada di sekitar target. Mereka semua juga akan merasakan efek yang sama.
naruto castle defense 6.0  Sand waterfall funeral

naruto castle defense 6.0 Sabaku Sand waterfall funeral detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: (1×INT) damage
  • Skill W level 2: (2×INT) damage
  • Skill W level 3: (3×INT) damage
  • Skill W level 4: (4×INT) damage
  • Skill W level 5: (5×INT) damage
  • Skill W level 6: (6×INT) damage
  • Skill W level 7: (7×INT) damage
  • Skill W level 8: (8×INT) damage
  • Skill W level 9: (9×INT) damage
  • Skill W level 10: (10×INT) damage

3. Sand armour


Skill "Sand armour" merupakan warisan ibu dari Gaara. Ini merupakan kemampuan pasif yang tidak dapat dikendalikan. Pada saat-saat tertentu, ketika Gaara banyak mendapatkan serangan dari lawan, efek dari skill ini akan muncul. Pasir khusus dari gentong yang selalu melekat di punggungnya akan keluar untuk membentuk perlindungan. Pasir akan membentuk sesosok wanita yang sangat mirip dengan ibunya.

Pada saat itu, Armour dari Gaara akan meningkat sebesar +99.999 poin selama 6 detik. Ini artinya Gaara akan imun terhadap physical attack. Setidaknya efek ini akan muncul minimal sebanyak 1 kali dalam 12 detik sejak Gaara memulai untuk melakukan pertarungan. Ketika Gaara berada dalam bentuk ini, damage yang dihasilkan oleh skill "Sand drizzle", dan skill "Sand waterfall funeral" akan meningkat. Selain itu, Gaara juga akan mendapatkan beberapa keuntungan yang lain, seperti: peningkatan armour, dan "void damage".
naruto castle defense 6.0 Sand armour

naruto castle defense 6.0 Sand armour detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: +5 armour, + 20 "base INT", +5% void damage, +(0.5×INT) damage for skill "Sand drizzle", +(0.5×INT) damage for skill "Sand waterfall funeral"
  • Skill E level 2: +15 armour, + 40 "base INT", +10% void damage, +(1.0×INT) damage for skill "Sand drizzle", +(1.0×INT) damage for skill "Sand waterfall funeral"
  • Skill E level 3: +25 armour, + 60 "base INT", +15% void damage, +(1.5×INT) damage for skill "Sand drizzle", +(1.5×INT) damage for skill "Sand waterfall funeral"
  • Skill E level 4: +35 armour, + 80 "base INT", +20% void damage, +(2.0×INT) damage for skill "Sand drizzle", +(2.0×INT) damage for skill "Sand waterfall funeral"
  • Skill E level 5: +45 armour, + 100 "base INT", +25% void damage, +(2.5×INT) damage for skill "Sand drizzle", +(2.5×INT) damage for skill "Sand waterfall funeral"
  • Skill E level 6: +55 armour, + 120 "base INT", +30% void damage, +(3.0×INT) damage for skill "Sand drizzle", +(3.0×INT) damage for skill "Sand waterfall funeral"
  • Skill E level 7: +65 armour, + 140 "base INT", +35% void damage, +(3.5×INT) damage for skill "Sand drizzle", +(3.5×INT) damage for skill "Sand waterfall funeral"
  • Skill E level 8: +75 armour, + 160 "base INT", +40% void damage, +(4.0×INT) damage for skill "Sand drizzle", +(4.0×INT) damage for skill "Sand waterfall funeral"
  • Skill E level 9: +85 armour, + 180 "base INT", +45% void damage, +(4.5×INT) damage for skill "Sand drizzle", +(4.5×INT) damage for skill "Sand waterfall funeral"n
  • Skill E level 10: +95 armour, + 200 "base INT", +50% void damage, +(5.0×INT) damage for skill "Sand drizzle", +(5.0×INT) damage for skill "Sand waterfall funeral"

4-A Quicksand waterfall flow


Gaara akan membentuk badai pasir menuju arah tertentu menuju titik yang telah ditentukan sebelumnya. Badai pasir akan terus bergerak secara perlahan mulai dari posisi Gaara saat ini menuju titik terjauhnya. Pergerakanya mirip dengan fenomena stunami. Semua lawan yang berhasil dilalui oleh stunami pasir akan mendapatkan damage yang cukup besar mulai dari "25×INT" sampai "35×INT".
naruto castle defense 6.0 Quicksand waterfall flow

naruto castle defense 6.0 Quicksand waterfall flow detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R Level 1: (25×INT) damage
  • Skill R Level 2: (35×INT) damage

4-B Sand Waterfall Imperial Funeral


Selama stunami pasir dari skill "Quicksand waterfall flow" sedang bergerak, Gaara akan mendapatkan skill baru yang dapat disebut sebagai "Sand waterfall imperial funeral". Untuk mengaktifkan skill ini, Gaara harus menekan tombol D sekali lagi. Jika hal ini dilakukan dengan benar stunami pasir akan lenyap untuk dimampatkan menjadi gelombang kejut. Damage yang dihasilkan menjadi lebih besar dan "area of effect" menjadi lebih luas.
naruto castle defense 6.0 Sand waterfall imperial funeral


naruto castle defense 6.0 Sand waterfall imperial funeral detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill RR
    Normal : ((30 - 60)×INT) damage
    Special Item : (90×INT) damage


5. Spear of Shukaku


Gaara akan membentuk tombak yang terbuat dari pasir yang special. Nantinya, tombak ini akan memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat tinggi. Dengan demikian, tidak ada satupun yang mampu untuk menghancurkan senjata ini. Tombak ini akan dilemparkan oleh Gaara menuju target tertentu. Tombak akan meluncur sangat cepat, mampu menembus rintangan apapun, pergerakannya tidak dapat dihentikan. Dimanapun posisi target, atau ke arah manapun target melarikan diri, tombak ini mampu mengejar sasaran.

Damage yang dihasilkan oleh skill "Spear of Shukaku" adalah berbeda untuk setiap cast. Jika terget berada tepat di depan Gaara, damage yang dihasilkan hanya "50×INT". Jika target berada sangat jauh atau di ujung arena seperti: Kinkaku, Ginkaku. Ogre, Hell jackal dan lainya, untuk setiap 100 AoE dari posisi Gaara saat ini, Skill ini dapat menghasilkan damage tambahan sebesar "1×INT". Ini artinya semakin jauh lokasi target, dia akan mendapatkan damage yang lebih besar.
naruto castle defense 6.0 Spear of Shukaku

naruto castle defense 6.0 Spear of Shukaku detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D Level 1:
    Normal: (50×INT) damage + (1×INT)/100 AoE damage
    Special Item: (50×INT) damage + (1×INT)/50 AoE damage damage

6. Grand Sand Mausoleum Seal


Skill "Grand Sand Mausoleum Seal" pertama kali diperlihatkan oleh Gaara ketika dia bertarung dengan Gengetsu Hōzuki atau Nidaime Mizukage. Untuk kali ini, Gaara akan menggunakan pasir emas yang dia dapatkan dari ayahnya. Piramida yang sangat besar akan terbentuk pada area tertentu dari hembusan pasir emas. Siapa saja yang berada dalam area tersebut akan tertimbun dan tidak akan mampu bergerak selama 8 detik. Piramida ini semacam segel yang sangat kuat.

Dengan demikian, skill ini mampu mengunci pergerakan lawan secara total. Mereka tidak akan mampu menggunakan spell sama sekali. Setiap detik lawan akan mendapatkan damage sebesar "10×INT". Inilah waktu yang tepat bagi Gaara dan rekan untuk menggunakan semua kemampuan untuk menghancurkan lawan pada saat itu juga. Setelah durasi telah tercapai, Piramida akan meledak, lawan akan mendapatkan final damage sebesar "195×INT".
naruto castle defense 6.0 Grand Sand Mausoleum Seal

naruto castle defense 6.0 Grand Sand Mausoleum Seal detail


Efek dari skill ini adalah
  • Skill F level 1: "10×INT" damage per second for 8 second, "195×INT" final damage


Special Item: Sand gourd

Gaara akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item (專屬) seperti berikut ini:
  1. INT akan meningkat +500 poin
  2. Armour akan meningkat +500 poin
  3. Damage dari skill "Quicksand waterfall flow" akan meningkat +15%
  4. Damage dari skill "Spear of Shukaku" akan meningkat +15%
  5. Peningkatan "1×INT" damage dari skill "Spear of Shukaku" dihitung setiap 50 AoE
  6. Damage dari skill "Sand waterfall imperial funeral" menjadi fixed damage yaitu "90×INT"

naruto castle defense 6.0 gara Sand gourd

Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2

  • 4-A Quicksand waterfall flow

    Damage yang dihasilkan oleh skill ini meningkat. Untuk level 1, damage meningkat dari "25×INT" menjadi "50×INT". Sedangkan untuk level 2, damage meningkat dari "35×INT" menjadi "75×INT". Sedangkan damage dari skill "Sand waterfall imperial funeral" masih sama.
    naruto castle defense 6.2 Quicksand waterfall flow detail
  • 5. Spear of Shukaku

    Damage minimal yang dihasilkan meningkat dari "50×INT" menjadi "100×INT".
    naruto castle defense 6.2 Spear of Shukaku detail
  • 6. Grand Sand Mausoleum Seal

    Final damage yang dihasilkan meningkat dari "195×INT" menjadi "250×INT". Sedangkan damage yang muncul setiap detik selama 10 detik telah ditiadakan.
    naruto castle defense 6.2 Grand Sand Mausoleum Seal detail

Naruto Castle Defense versi 6.3

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali

Naruto Castle Defense versi 6.4

  • 4-B Sand Waterfall Imperial Funeral

    Damage dari skill "Sand waterfall imperial funeral" meningkat sangat tajam. Jika Gaara belum mendapatkan special item, damage dari skill ini meningkat dari "(30 - 60)×INT" menjadi "(60 -120)×INT. Jika Gaara telah mendapatkan special item, damage dari skill ini meningkat dari "90×INT" menjadi "240×INT".
    naruto castle defense 6.4 Sand waterfall imperial funeral detail

Naruto Castle Defense versi 6.5

  • 5. Spear of Shukaku

    Damage initial dari skill "Spear of Shukaku" meningkat dari "100×INT" menjadi "250×INT".
    naruto castle defense 6.5 Spear of Shukaku detail

Naruto Castle Defense versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali


Tautan Utama: Gaara
Modified: 2016-03-013T02:31:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar