Misi "Field raids task" atau "Bandit minions task" pada One Piece Marine Defense


Ketika Hero berusaha untuk mendapatkan item tertentu dengan cara mengalahkan karakter khusus seperti "Zeus", "Keltuzad", "Gondar", "Nerif", dan lainya, dapat dipastikan Hero akan berjumpa dengan creep dengan warna gelap. Karena creep seperti ini biasanya akan berkumpul di sekitar karakter tersebut. So, Pertarungan dengan creep seperti ini tidak dapat dihindari. Padahal Hero tidak akan memperoleh keuntungan yang berarti dengan mengalahkan Creep tersebut.

Itu merupakan pendapat yang tidak benar, Karena sistem telah menyediakan bagi kita misi yang sangat menarik yang dapat disebut sebagai misi "Field raid task (野外扫荡任务)". Tidak terdapat batasan khusus dalam menjalankan misi ini, Hero dengan level terendah pun bisa mengaktifkan misi ini. Untuk memulainya, Hero dapat memilih resep yang telah tersedia pada toko "NPC Mission (任务NPC)", pilih resep yang memiliki bentuk seperti scroll yang terbuka seperti yang terlihat pada ilustrasi berikut:

one piece marine defense hunting pirates on roger town


Jika hal tersebut telah dilakukan dengan benar, pada layar monitor akan tampak kombinasi angka 0/25. Ini artinya Hero harus mengalahkan creep yang memiliki bentuk seperti pada gambar di atas sebanyak 25 unit. Setiap saat, kombinasi angka yang muncul pada layar monitor akan berubah untuk mengikuti kondisi saat ini. Ketika kombinasi angka menunjukkan angka 25/25, ini artinya misi telah selesai. Hero akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti berikut ini:
  • base STR akan meningkat beberapa poin
  • base AGI akan meningkat beberapa poin
  • base INT akan meningkat beberapa poin
  • "Poin honor" akan meningkat sekitar +20 poin

Creep dengan warna ini, sepanjang waktu akan memiliki Properties yang sama. So, semakin lama permainan berlangsung, mereka akan semakin mudah untuk dikalahkan. Misi "Field raid task (野外扫荡任务)" dapat dilakukan berulang kali sesuai dengan kebutuhan. So, jangan menetapkan target dalam pelaksanaan misi ini. Yang terpenting adalah, aktifkan misi ini ketika Hero hendak melintasi area yang dihuni oleh creep dari jenis ini lebih tepatnya adalah "Roger town (罗格镇)" yang tiket masuknya dapat dibeli dengan harga 1.500 poin emas pada toko "NPC commander (NPC指挥官)".

Update:
One Piece Marine Defense versi 2.61
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali, hanya saja lokasi creep dengan warna gelap tidak lagi berada di dalam "Roger town (罗格镇)" akan tetapi di "Small garden (小花园)". Ini artinya, Hero harus membayar resep lebih mahal yaitu sebesar 7.000 poin emas pada toko "NPC commander (NPC指挥官)".

One Piece Marine Defense versi 2.70, dan versi 2.81
  1. Nama dari misi ini berubah dari misi "Field raids task(野外扫荡任务)" menjadi misi "Bandit minions task (山贼喽啰任务)". Sebagai akibatnya, Creep yang harus dikalahkan berkurang dari 25 menjadi 15 unit. Lokasi creep masih di "Small garden (小花园)". Sedangkan reward yang dihasilkan masih sama.

One Piece Marine Defense versi 2.90, versi 3.00, versi 3.10, dan versi 3.21
  1. Dalam versi ini, Selain reward yang telah disebutkan di atas, Hero akan mendapatkan tambahan bonus berupa peningkatan "Contribution point" sebesar +25 poin


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar