One Piece Marine Defense "Tomoe Drum Necklace.XG"


Transformasi merupakan proses peningkatan kemampuan dari item. Jika proses ini telah berhasil, maka item yang telah ditransformasikan akan mendapatkan tambahan "XG" setelah namanya. Namun logo dari item masih tetap sama. Tidak semua item dapat melalui proses ini. Item "Tomoe drum necklace" akan menjadi item "Tomoe drum necklace.xg" setelah proses transformasi.

one piece marine defense versi 2.51 Magic immunity


Efek yang sangat menarik dari item "Tomoe drum necklace.xg" adalah "Magic immunity". Ini merupakan kemampuan aktif. Sesaat setelah diaktifkan, seluruh bagian tubuh dari Hero akan ditutupi oleh aura dengan warna hijau. Dalam kondisi ini, Hero tidak akan menerima efek apapun dari spell seperti BUFF, damage, pusing, maupun lainnya. Jika dipergunakan pada saat yang tepat, "Hero" dapat mengimbangi spell dari BOSS yang mematikan. Hero dapat berada dalam mode ini dalam 4.5 detik.

Untuk membentuk item "Tomoe drum necklace.xg" tidak terlalu sulit, bahkan kita bisa melakukan hal ini sebelum Boss muncul untuk pertama kalinya, atau wave ke-5 dimulai. Hero hanya perlu menyiapkan 2 unit item yaitu item "Tomoe drum necklace", dan item "Strengthen stone" yang dapat diperoleh pada toko "JF Exchanger". Setelah kedua item ini telah tersedia, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko yang ada seperti gambar berikut untuk membayar resep dengan harga 30.000 poin emas. Berikut adalah proses selengkapnya:

Efek dari Item "Tomoe Drum Necklace.XG"

  • STR akan meningkat +300 poin
  • AGI akan meningkat +300 poin
  • INT akan meningkat +300 poin
  • Armour akan meningkat +50 poin
  • Kemampuan pasif: Skill feedback
  • Kemampuan aktif: Magic immunity

one piece marine defense versi 2.51 Item Tomoe drum necklace.xg detail


Proses pembentukan Item "Tomoe Drum Necklace.XG"



one piece marine defense versi 2.51 item Tomoe drum necklace.XG


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti. Akan tetapi, mungkin saja proses ini membutuhkan biaya yang lebih banyak.


Tautan Utama: Tomoe drum necklace.XG
Modified: 2016-04-30T05:16:51


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar