One Piece Marine Defense "Justice Suit"


Di dunia "One Piece" terdapat "World Government" yang memiliki doktrin "absolute justice". Kepercayaan ini hampir dianut oleh sebagian besar anggotanya, namun ada juga yang memiliki doktrin mereka sendiri seperti "Dark Justice", dan lainnya. "Absolute justice" adalah prinsip utama dari doktrin Kelautan, ke titik di mana kata "Keadilan" atau "Seigi" adalah terpampang di mantel seragam semua perwira. Pada permainan ini akan disebut sebagai "Justice suit".

one piece marine defense Glass light


Item "Justice suit" hampir dapat dipastikan dapat dibentuk sebelum gelombang serangan yang pertama dimulai. Asalkan kita memiliki keinginan untuk membentuk item ini. Ini sangat penting, karena item ini mampu memberikan kemampuan untuk mengurangi "spell damage" yang diterima oleh Hero sebesar 20%. Kemampuan seperti ini tidak dapat ter-cover oleh armor. Selain itu, Hero bisa meletakkan "Healing ward" di lokasi tertentu untuk meningkatkan HP regeneration sebesar 1% setiap detik selama 15 detik. Dalam penerapannya, kita bisa meletakkan "Healing ward" di dalam ruang "Image 10X", dengan begitu Hero bisa memenangkan pertarungan dengan mudah.

Setidaknya terdapat 3 komponen item yang dibutuhkan untuk membentuk item "Justice suit" yaitu item "Navy tomahawk", item "Navy boots", dan item "Navy uniform". Komponen item tersebut tidak dapat dibeli pada toko manapun. So, kita harus berusaha untuk mendapatkan item ini melalui beberapa aktifitas yang dapat menghasilkan item "Treasure". Salah satu diantaranya adalah melakukan misi "Catching chicken", pada sesi tertentu Hero akan mendapatkan sebuah item "Treasure". Lakukan klik kiri pada item "Treasure", sistem akan memberikan bonus yang berupa item "Navy tomahawk", item "Navy boots", dan item "Navy uniform" secara acak. Berikut adalah informasi selengkapnya"

Efek dari Item "Justice Suit"

  • STR akan meningkat +300 poin
  • AGI akan meningkat +300 poin
  • INT akan meningkat +300 poin
  • Hit Point meningkat +10.000 poin
  • Mengurangi spell damage yang diterima oleh Hero sebesar 20%
  • Kemampuan aktif: Glass light

One Piece Marine Defense versi 2.51 Item justice suit detail


Proses pembentukan Item "Justice Suit"



one piece marine defense versi 2.51 item Justice suit


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti. Sekedar tips, mulai versi 2.61, item "treasure" akan memberikan item "Navi" secara berurutan mulai dari item "Navy boots", item "Navy tomahawk", dan yang terakhir item "Navy uniform". So, jika kita ingin mendapatkan item "Navy tomahawk" maka di dalam item slot yang terdapat item "Treasure" harus terdapat item "Navy boots". Dan, jika kita ingin mendapatkan item "Navy uniform" maka di dalam item slot yang terdapat item "Treasure" harus terdapat item "Navy boots" dan item "Navy tomahawk". Jika tidak demikian, kita akan selalu mendapatkan item "Navy boots" sesaat setelah item "Treasure" diklik kiri.


Tautan Utama: Justice Suit
Modified: 2016-05-02T02:54:58


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. suhu mau tanya dong, mending mana sih justice suit sama pirate suit ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa dibandingkan kedua-duanya dibutuhkan untuk tujuan yang berbeda, bahkan keduanya bisa digabungkan menjadi item "Santuary suit"

      Hapus