Feature "Quiz" pada One Piece Marine Defense 2.61


"Quiz" merupakan feature yang baru saja ditambahkan pada "One Piece Marine Defense" versi 2.61. Untuk mencoba feature ini, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko "Accessory" yang terletak di sekitar "Marine HQ". Setelah semua resep tidak lagi berwarna grey, Pilih resep yang berada di pojok kanan atas. Harga yang harus dibayar dalam hal ini adalah 2.500 poin emas. Sistem akan memberikan sebuah pertanyaan yang harus dijawab dalam waktu 15 detik. Terdapat 3 pilihan jawaban, yaitu: A, B, atau C.


one piece marine defense versi 2.61 Quiz


Untuk memberikan jawaban lakukan hal ini:
  1. Tekan tombol enter
  2. Ketik jawaban salah satu pilihan, bisa A, B, atau C
  3. Tekan tombol enter
Jika jawaban yang kita pilih adalah adalah benar, Sistem akan memberikan beragam bonus mulai dari: Poin JF, poin honor, contribution point, Item treasure, base attribut, item "strengthen stone", item "nuclear energy", item "energy debris", dan lainya. 2 Item yang terakhir merupakan item yang sangat langka, jangan jual item seperti ini dalam kondisi apapun. Dari bocoran yang diberikan oleh official forum, berikut adalah pertanyaan yang sering muncul beserta jawabanya.

one piece marine defense versi 2.61 Quiz list


Data tersebut valid untuk "One Piece Marine Defense" versi 2.61 dan versi 2.70. Jika sulit untuk dihafal, sebaiknya kita print image tersebut kemudian ditempel tepat di atas monitor. So, kita bisa mencocokkan antara soal yang diberikan dengan jawaban yang sesuai. Waktu yang paling tepat untuk mengaktifkan feature "Quiz" adalah ketika Hero sedang bertarung dengan creep yang menyerang "Marine HQ". Selama waktu tersebut setidaknya Kita bisa mengaktifkan feature ini sebanyak 4 atau 5 kali. Seperti yang diduga, yang mengaktifkan feature ini adalah Burung.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar