One Piece Marine Defense "Crystal Soul"


Item "Crystal soul" tidak dapat menghasilkan efek yang berguna dalam bentuk aslinya. Item ini nantinya akan digunakan pada proses pembentukan item "Philosopher stone", dan item "Hitomi temptation", Untuk mendapatkan item "Crystal soul", Hero harus berhasil mengalahkan "Gondar" yang terletak di "Roger town". Sistem telah menentukan peluang tertentu, So, untuk mendapatkan item ini, kita harus bertarung dengan "Gondar" berkali-kali. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Proses pembentukan Item "Crystal Soul"



one piece marine defense versi 2.51 item Crystal Soul


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi 2.9, dan versi 3.0

  • Pada beberapa versi, item "Crystal soul" dapat dipergunakan untuk membentuk lebih banyak item. Mulai versi 2.61, "Gondar" dapat ditemukan di "Fishman island". Namun, lokasi dari "Gondar" mungkin saja berbeda pada beberapa versi. "Gondar" terletak di ujung dunia pada versi 2.61, untungnya pada versi selanjutnya lokasinya dapat dijangkau dalam waktu yang lebih singkat.


Tautan Utama: Crystal Soul
Modified: 2016-05-07T08:15:03


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. di versi 3.21 crystal soul nya drmn ya suhu?
    gondar nya di cari di map udah ga ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih belum terbiasa map versi 3.1 dan versi 3.21 untuk bermain. Karena masih menikmati versi sebelumnya. Secara sekilas memang Gondar tidak terlihat di mana-mana, pada versi 3.21 item "Crystal soul" sudah tidak digunakan untuk membentuk item.

      Semoga membantu;

      Hapus