Kemampuan Sengoku pada Bleach vs One Piece


Sengoku merupakan seorang "Fleet Admiral" pada World Government di dunia One Piece. Penampilan sengoku yang sangat berbeda dengan karakter yang lain adalah rambut Afro dan seekor angsa putih yang duduk di atas kepalanya. Bersama dengan Garp, Sengoku telah berhasil menggagalkan upaya bajak laut Shiki dari ambisinya. Setelah penyerangan besar-besaran Whitebeard dan lolosnya banyak tahanan dari Impel Down, dia mengundurkan diri dari posisinya saat ini.

bleach v one piece sengoku

Pada permainan Bleach vs One Piece, Sengoku adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Sengoku selengkapnya:

0. Teleport Technique

Melalui kemampuan "Teleport", Hero dapat berpindah posisi menuju lokasi yang dia inginkan hanya dalam sekejab mata. Maka dari itu, Hero dapat hadir pada lokasi pertempuran tepat waktu, mengejar lawan yang melarikan diri, atau hanya sekedar mencari posisi yang aman. Satu-satunya yang menjadi hambatan dari teknik ini adalah kemampuan sejenis yang dimiliki oleh lawan.


1. Shock Wave

Sengoku akan memukul ke arah tertentu meskipun pada lokasi tersebut tidak terdapat target. Pada saat itu, gelombang aliran emas akan muncul dari permukaan tanah pada lokasi cast. Semakin lama, gelombang tersebut akan semakin membesar sekitar 360 AoE. Tidak lama kemudian, akan terjadi ledakan pada lokasi tersebut. Lawan yang berada di sekitar area tersebut akan mendapatkan damage yang sama besar. Yang besarnya bergantung pada STR yang dimiliki oleh Sengoku pada saat ini.

Yang cukup menarik adalah Hero tidak harus memilih target yang berupa Hero lawan atau creep. So, Sengoku dapat memilih area disekitar target yang sedang bergerombol tanpa mereka sadari. Kemampuan ini sangat baik digunakan untuk membuka serangan atau mengajak bertarung. Lagi pula lawan juga akan mengalami penurunan kecepatan gerakan selama 2 detik. Jika pada saat itu, Sengoku sedang berada dalam keadaan "Buddha form", radius dari teknik ini meningkat sangat tajam, bahkan sampai 800 AoE. Ini artinya, semakin banyak lawan yang merasakan damage.
bleach vs one piece sengoku shock wave

Efek dari teknik ini adalah
  • Shock wave level 1: (200 +(2.5 X STR)) damage
  • Shock wave level 2: (300 +(3.0 X STR)) damage
  • Shock wave level 3: (400 +(3.5 X STR)) damage
  • Shock wave level 4: (500 +(4.0 X STR)) damage
  • Shock wave level 5: (600 +(4.5 X STR)) damage
  • Shock wave level 6: (700 +(5.0 X STR)) damage

2. Endurance

Sebagai Fleet admiral, Sengoku telah melalui beragam kondisi sulit pada masa mudanya. Hal inilah yang dapat meningkatkan pengalaman bertarungnya. Selain itu, tubuhnya telah menerima beragam damage dari berbagai macam teknik lawan. So, Dalam permainan ini, pengalaman ini terwujud dalam skill yang disebut sebagai "Endurance", yaitu kemampuan untuk mengurangi damage secara fisik dari lawan.

Kemampuan ini merupakan kemampuan pasif. Ini artinya Sengoku tidak harus menekan tombol khusus hanya sekedar untuk melihat efek dari teknik ini. Peluang munculnya efek "Endurance" adalah sebesar 35%. Dapat dikatakan dari 3 serangan fisik yang telah diarahkan lawan kepada Sengoku, efek ini akan muncul setidaknya sebanyak 1X. Kalau dilihat dari besarnya damage yang dapat di-block, Kemampuan ini sangat berguna pada awal permainan. So, manfaatkanlah kesempatan ini untuk bertarung sebanyak mungkin.


Efek dari teknik ini adalah
  • Endurance level 1: Block 80 damage
  • Endurance level 2: Block 135 damage
  • Endurance level 3: Block 190 damage
  • Endurance level 4: Block 245 damage
  • Endurance level 5: Block 300 damage

3. Heavy Slam

Sengoku akan melompat ke atas langit untuk menghantam permukaan tanah pada lokasi tertentu yang telah dia tentukan sebelumnya. Inilah cara kerja dari teknik "Heavy slam". Pada saat itu, semua lawan yang berada di sekitar lokasi target masih bebas bergerak sesuai dengan yang mereka inginkan. Jika mereka menyadari hal ini, Tentunya mereka akan berlari secepatnya menjauhi lokasi tersebut. So, alangkah baiknya Sengoku mengaktifkan teknik ini ketika lawan sedang lalai atau sedang bergerombol pada lokasi tertentu.

Efek dari kemampuan "Heavy slam" dapat dirasakan sejauh 400 AoE dari lokasi target. Pada saat itu, semua lawan juga akan mengalami pengurangan kecepatan gerakan selama 2 detik. Hal ini disebabkan oleh gelombang turbulen dari udara di sekitar lokasi tersebut. Pada kondisi seperti ini, Sengoku dapat mengaktifkan teknik "Shock wave". Melalui 2 kombinasi 2 teknik tersebut, Sengoku dapat dengan mudah mendapatkan "Ultra Kill".
bleach vs one piece sengoku heavy slam

Efek dari teknik ini adalah
  • Heavy slam level 1: (700 + (4.0 X STR)) damage
  • Heavy slam level 2: (800 + (5.0 X STR)) damage
  • Heavy slam level 3: (900 + (6.0 X STR)) damage
  • Heavy slam level 4: (1.000 + (7.0 X STR)) damage
  • Heavy slam level 5: (1.100 + (8.0 X STR)) damage

4. Buddha Form

Sengoku yang telah memakan buah iblis "Hito Hito no Mi" mampu merubah dirinya menjadi Daibutsu, yaitu Buddha dalam ukuran yang sangat besar. Tubuh dan lengan tanganya akan menjadi sangat besar, jauh lebih besar bila dibandingkan dengan ukuran kaki dan kepalanya. Selain itu, tubuh dari Sengoku sepertinya terbuat dari emas, material yang sangat kuat dan stabil.

Dalam bentuk ini, Hit Point (HP) dari Sengoku akan meningkat sebesar +400 poin, base damage akan meningkat +70 poin, base armour akan meningkat sebesar +5 poin, base HP Regeneration akan meningkat +15 poin, dan base attack cooldown akan berkurang -0.1 detik. Ini artinya serangan yang dilakukan olehnya akan semakin mematikan. Pada saat yang sama, kondisi tubuhnya akan semakin kuat.
bleach vs one piece sengoku buddha form

Efek dari teknik ini adalah
  • Buddha form level 1: 20 seconds
  • Buddha form level 2: 30 seconds
  • Buddha form level 3: 40 seconds
  • Buddha form level 4: 50 seconds
  • Buddha form level 5: 60 seconds

5. Buddha Judgment

Teknik "Buddha judgment" dalam kondisi normal akan berada dalam keadaan "disable". Maksudnya, teknik ini tidak akan bisa digunakan sama sekali. Untuk dapat merubah kondisi tersebut menjadi "enable", Sengoku harus berada dalam keadaan "Buddha form".

Untuk menggunakan teknik ini, Sengoku harus memilih target tertentu. Target tersebut bisa berupa Creep atau hero lawan. Pada saat itu, target akan tetap diam pada posisi terakhir. Namun, Sengoku akan terbang ke angkasa. Dengan mengepalkan tanganya, Sengoku akan menghantam target tersebut dari langit. Target akan mendapatkan damage yang sangat besar. Saya tidak tahu secara pasti apakah ini "Bugs" atau tidak, lawan yang berada di sekitar target tidak akan merasakan efek dari teknik ini sama sekali.
bleach vs one piece sengoku buddha judgement

Efek dari teknik ini adalah
  • Buddha judgment level 1: (2.000 + (10 X base STR)) damage
  • Buddha judgment level 2: (2.000 + (20 X base STR)) damage
  • Buddha judgment level 3: (2.000 + (30 X base STR)) damage
  • Buddha judgment level 4: (2.000 + (40 X base STR)) damage
  • Buddha judgment level 5: (2.000 + (50 X base STR)) damage


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar