Kemampuan Magellan pada Bleach vs One Piece


Magellan merupakan penjaga penjara yang paling aman di dunia yang disebut sebagai Impel Down. Berbeda dengan penjara lain pada umumnya yang berdiri kokoh di atas permukaan tanah. Impel Down berada dalam laut. Sekilas kita tidak akan tahu bahwa di dalam sana terdapat penjara yang berisi kriminal yang paling berbahaya di dunia. So, jika dinding penjara tersebut dihancurkan dapat dipastikan semua penghuni penjara tersebut tidak akan selamat. Air laut akan menenggelamkan mereka semua. Dalam kepemimpinan Magellan, dapat dikatakan tidak ada satupun bajak laut yang bisa melarikan diri. Mungkin hanya beberapa saja yang berhasil lolos seperti Shiki, dan beberapa bajak laut yang bergabung dalam pertempuran di Marine ford.

bleach vs one piece versi 12 magellan

Pada permainan Bleach vs One Piece, Magellan adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Magellan selengkapnya:

0. Poison skin

Magellan dapat merubah semua bagian tubuhnya menjadi cairan beracun. Dengan demikian, seluruh bagian tubuh dari Magellan pasti terdapat cairan tersebut. Itulah mengapa, dalam beberapa kesempatan serangan yang dilakukan oleh lawan terhadapnya akan meleset. Ini artinya, Magellan tidak akan mendapatkan physical damage sama sekali. Peluang terjadinya hal ini adalah sebesar 30%. So, dari 3 serangan fisik yang diterima oleh Magellan, setidaknya terdapat 1 serangan yang meleset. Inilah kemampuan dari skill "Poison skin".


1. Poison Gas Bullet

Diantara jenis cairan beracun yang dapat dihasilkan oleh Magellan, beberapa diantaranya ada yang bersifat lengket. Untuk cairan seperti ini, Magellan akan mengunyah beberapa bagian dari cairan ini di dalam mulutnya seperti permen karet. Tidak lama kemudian, akan terbentuk gelembung cairan beracun. Itulah yang disemburkan Magellan menuju lokasi yang dia kehendaki. Meskipun pada lokasi tersebut tidak terdapat lawan sama sekali.

Pada lokasi target, gelembung tersebut akan meledak untuk membentuk uap beracun. Lawan yang berada di sekitar lokasi ledakan akan mendapatkan 2 macam damage. Damage pertama adalah damage yang dihasilkan oleh ledakan yang besarnya adalah tetap sepanjang waktu atau fixed damage. Sedangkan, uap beracun dapat menghasilkan damage yang efeknya akan dirasakan oleh lawan dalam waktu tertentu atau damage per second. Sebagai indicator, di atas kepala lawan akan terdapat tanda khusus yaitu tanda silang dan tengkorak kepala.
bleach vs one piece versi 12 magellan Poison Gas Bullet

Efek dari teknik ini adalah
  • Poison gas bullet level 1: 200 fixed damage, and (1.5 X STR) damage per second, MP cost 100 poin
  • Poison gas bullet level 2: 240 fixed damage, and (1.5 X STR) damage per second, MP cost 110 poin
  • Poison gas bullet level 3: 280 fixed damage, and (1.5 X STR) damage per second, MP cost 120 poin
  • Poison gas bullet level 4: 320 fixed damage, and (1.5 X STR) damage per second, MP cost 130 poin
  • Poison gas bullet level 5: 360 fixed damage, and (1.5 X STR) damage per second, MP cost 140 poin
  • Poison gas bullet level 6: 400 fixed damage, and (1.5 X STR) damage per second, MP cost 150 poin

2. Doku Doku No Mie

"Doku doku no mi" merupakan buah iblis yang berhasil dikonsumsi oleh Magellan. Melalui mekanisme tersebut, Magellan memiliki kemampuan untuk menghasilkan cairan beracun bahkan dari bagian tubuhnya sendiri. Pada saat ini, Magellan akan melumuri seluruh bagian tubuhnya dengan cairan beracun yang mudah menguap. Lawan yang sedang berada di sekitar Magellan dapat dipastikan akan terkena atau menghirup uap beracun tersebut.

Mereka semua akan mendapatkan damage yang bersifat dps, atau damage per second. Efek dari skill ini dapat berlangsung selama 6 detik. Pada saat yang sama, Magellan masih bisa bebas bergerak untuk memberikan serangan fisik. Ini artinya, lawan yang akan merasakan damage secara magic dan fisik secara bersamaan. Jika pada waktu itu Magellan berada di antara gerombolan Hero lawan, sangat besar kemungkinan Magellan akan mendapatkan Ultra Kill.
bleach vs one piece versi 12 magellan Doku Doku No Mie

Efek dari teknik ini adalah
  • Doku doku no mie level 1: (100 + (4 X Hero level)) damage per second
  • Doku doku no mie level 2: (150 + (4 X Hero level)) damage per second
  • Doku doku no mie level 3: (200 + (4 X Hero level)) damage per second
  • Doku doku no mie level 4: (250 + (4 X Hero level)) damage per second
  • Doku doku no mie level 5: (300 + (4 X Hero level)) damage per second

3. Poison Dragon

Dalam kondisi pertarungan yang cukup berat, Magellan dapat membentuk Naga dengan menggunakan cairan beracun. Tidak tanggung-tanggung, Naga beracun yang dapat dibentuk adalah sebanyak 3 unit. Tidak lama setelah itu, semua Naga tersebut akan meluncur menuju lokasi yang telah menjadi target sebelumnya. Pada lokasi tersebut, Naga beracun akan menelan semua lawan yang berada disekitarnya.

Dalam kondisi seperti ini, Magellan dapat menghancurkan semua lawan dalam waktu yang singkat. Skill seperti ini sangat efektif diterapkan pada lawan yang menyerang dari jarak jauh, meskipun skill ini juga bisa bekerja dengan baik bagi lawan yang menyerang dari jarak dekat. Inilah kesempatan kedua untuk mendapatkan Ultra Kill.
bleach vs one piece versi 12 magellan Poison Dragon

Efek dari teknik ini adalah
  • Poison dragon level 1: (600 + (6.0 X STR)) damage
  • Poison dragon level 2: (700 + (7.0 X STR)) damage
  • Poison dragon level 3: (800 + (8.0 X STR)) damage
  • Poison dragon level 4: (900 + (9.0 X STR)) damage
  • Poison dragon level 5: (1.000 + (10.0 X STR)) damage

4. Poison Blowfish

Kali ini Magellan akan membentuk uap beracun yang akan keluar ke udara sekitar melalui retakan-retakan kecil pada permukaan arena. Gelembung dan uap beracun akan terus menyembur dari dalam permukaan tanah pada daerah di sekitar Magellan pada saat ini. So, seperti yang diduga sebelumnya, untuk mengaktifkan skill "Poison blowfish", Magellan tidak harus memilih target atau area tertentu. Lawan yang hendak menyerang Magellan harus berani menanggung resiko untuk menghirup racun dari gelembung gas tersebut.

Semua lawan yang berada di daerah tersebut akan mendapatkan damage setiap 0.9 detik. Saya tidak tahu secara pasti berapa lama efek seperti dapat bertahan. Kalau kita hitung banyak gelembung besar yang terbentuk, sepertinya semburan uap beracun akan berlangsung selama 5 detik. Ini merupakan cara yang sangat cepat untuk menghabisi semua lawan yang menyerang Magellan dari jarak dekat. Melalui skill ini, Magellan juga bisa mendapatkan Ultra Kill.
bleach vs one piece versi 12 magellan Poison Blowfish

Efek dari teknik ini adalah
  • Poison blowfish level 1: (250 + (1.6 X STR)) damage per 0.9 second
  • Poison blowfish level 2: (250 + (1.8 X STR)) damage per 0.9 second
  • Poison blowfish level 3: (250 + (2.0 X STR)) damage per 0.9 second
  • Poison blowfish level 4: (250 + (2.2 X STR)) damage per 0.9 second
  • Poison blowfish level 5: (250 + (2.4 X STR)) damage per 0.9 second

5. Giant Soldier: Hell Judgment

Skill terakhir yang dimiliki oleh Magellan menggabungkan sistem pertahanan dan penyerangan dalam waktu yang sama. Magellan akan membentuk Raksasa dengan menggunakan cairan beracun. Setelah itu, Magellan masuk ke dalam tubuh raksasa tersebut. Dari posisi tersebut, Magellan akan mengatur raksasa tersebut sesuai dengan yang dia inginkan. Semua gerakan Magellan dapat ditiru dengan baik oleh Raksasa tersebut.

Beberapa keuntungan yang diperoleh oleh Magellan adalah base damage akan meningkat sebesar +170 poin, base STR akan meningkat sebesar +30 poin, base movement speed akan meningkat sebesar +150 poin, dan base attack cooldown akan berkurang -0.2 detik. Bentuk seperti ini dapat bertahan selama 30 detik.
bleach vs one piece versi 12 magellan Giant Soldier Hell Judgment

Efek dari teknik ini adalah
  • Giant soldier: hell judgment level 1: 130 seconds cooldown
  • Giant soldier: hell judgment level 2: 125 seconds cooldown
  • Giant soldier: hell judgment level 3: 120 seconds cooldown
  • Giant soldier: hell judgment level 4: 115 seconds cooldowne
  • Giant soldier: hell judgment level 5: 110 seconds cooldown


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar