Misi "Defensive Crew" pada One Piece Marine Defense


Misi "Defensive crew (守船员)" merupakan misi yang sangat sederhana. Bahkan sering kali kita tidak sadar bahwa misi ini telah terselesaikan dengan sempurna. Karena memang kita tidak perlu melakukan proses aktifasi dalam misi ini. Sesaat setelah target tercapai, sistem akan menyatakan bahwa misi ini telah berakhir. Dan, Hero atau burung dapat mengambil reward tertentu.

one piece marine defense defensive crew


Untuk memulai menjalankan misi ini, Hero harus mengalahkan creep yang melakukan serangan terhadap "Sonny/HQ" yang dapat disebut sebagai "attacker creep". Setiap "attacker creep" yang berhasil dikalahkan, Hero akan mendapatkan 1 poin. Jika "attacker creep" yang berhasil dikalahkan telah mencapai 200 unit atau lebih. Pada saat itu, misi ini selesai. Biasanya, pada permainan "single player" setelah wave ke-2 telah berakhir, Hero yang menjaga "Marine HQ" dari serangan creep akan mendapatkan pesan melalui layar monitor dengan pesan tertentu yang memuat angka 200.

Jika hal itu telah terjadi, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko "NPC - Portgas D. Ace" untuk memilih resep yang berada di pojok kanan bawah. Hero akan mendapakan tambahan +25.000 poin emas. Tidak masalah bagi kita untuk mengambil reward ini pada saat ini juga atau pada wave berikutnya. Selain itu, Dia akan mendapatkan reward dalam bentuk peningkatan poin emas, dan peningkatan base property untuk "attacker creep" yang telah dikalahkan. Hanya satu Hero saja yang dapat mengambil peran ini. Pastinya Dia yang menjaga HQ yang berhak akan hal ini.

Update:
One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2,81, versi 2.90, versi 3.00, versi 3.10, dan versi 3.21
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar