Misi "Treasure Delivery Task" pada One Piece Marine Defense


Sebenarnya misi "Treasure delivery task (运送宝藏任务)" sudah tersedia pada "One Piece Marine Defense" versi 2.51. Mungkin adanya "Bugs" menyebabkan feature ini tidak dapat bekerja dengan baik pada versi tersebut. So, kita bisa mencoba misi ini mulai "One Piece Marine Defense" versi 2.71.

Pada saat Hero berusaha untuk mendapatkan item "Marine extract" dengan cara mengalahkan "Keeper", Hero pasti akan melewati karakter "Crystal maiden". Mau tidak mau, Hero harus bertarung dengannya. Pada saat-saat tertentu karakter tersebut akan menjatuhkan item yang berbentuk seperti scroll tertutup. Ambil item tersebut kemudian kunjungi toko "NPC - Gold D Ace". Pada toko tersebut, pilih resep yang berada di pojok kanan atas yang berbentuk seperti tanda tanya yang berwarna merah. Proses ini dapat dilakukan baik oleh Hero maupun oleh burung.

one piece marine defense Treasure delivery task

Item tersebut di dalam "item slot" akan menghilang, pada saat yang sama, di sekitar "Marine HQ" akan muncul ayam dengan bulu emas. Gerakkan ayam ini menuju sungai, tidak lama kemudian, ayam akan menghilang. Sebagai gantinya, sistem akan memberikan reward secara random dari salah satu paket berikut:
  • Paket A: 10 "poin wood" dan 8 "poin JF"
  • Paket B: 8 "poin wood" dan 4 "poin JF"
  • Paket C: 5 "poin wood" dan 2 "poin JF"
  • Paket D: 2 "poin wood"


Update:
One Piece Marine Defense versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, versi 3.00, versi 3.10, dan versi 3.21
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar