Mendapatkan Item "Advanced Debris" pada One Piece Change Time


Item "Advanced debris (高级碎片)" merupakan komponen item yang dibutuhkan dalam proses pembentukan item tingkat lanjut seperti: item "Advanced boots", item "Advanced armour", dan item "Advanced sword". So, jangan berusaha untuk mendapatkan item "Advanced debris" pada awal permainan. Hampir sama dengan item "debris" yang lain, pada item "Advanced debris" memiliki charge dengan nilai tertentu. Charge akan semakin meningkat seiring dengan banyaknya item "Advanced debris" yang telah diperoleh. Berikut adalah beberapa aktifitas yang dapat dilakukan untuk mendapatkan item ini:
  1. Mengalahkan Akainu

    Akainu berada di dalam ruang khusus yang dapat dicapai oleh Hero dengan cara membeli resep pada toko "Shendelzare Silkwood" dengan biaya sebesar 5.000 poin emas. Dalam beberapa kesempatan Akainu akan menjatuhkan lebih dari 1 unit item "Advanced debris".

    one piece change time versi 1.5 item advanced debris akainu
  2. Membeli

    Hero dapat membeli item "Advanced debris" pada toko "Rylai Crestfall" yang terletak di dalam "small garden". Untuk setiap unit item "Advanced debris", Hero dapat membayar dengan harga 3 "poin JF". Untuk mempersingkat waktu dan biaya, proses ini dapat dilakukan oleh burung yang kita miliki.

    one piece change time versi 1.5 item advanced debris beli


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar