Mendapatkan Item "Intermediate Debris" pada One Piece Change Time


Item "Intermediate debris (中级碎片)" dapat memberikan efek yang berguna jika item ini digabung dengan item tertentu untuk membentuk item yang lain. Sebelum hal ini terjadi, sebaiknya item ini disimpan di dalam "item slot" dari burung. Setiap saat ketika burung mendapatkan item ini, charge pada item akan meningkat. Setidaknya terdapat 2 cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh item "intermediate debris":
  1. Mengalahkan Aokiji

    Untuk bertemu dengan Aokiji, Hero harus memasuki ruang khusus dengan cara membeli resep yang tersedia pada toko "Shendelzare Silkwood" dengan harga 5.000 poin emas. Bila dibandingkan dengan Kizaru, Aokiji cenderung lebih kuat. Pada beberapa kesempatan, Aokiji akan menjatuhkan lebih dari 1 unit item "Intermediate debris".

    one piece change time versi 1.5 item intermediate debris aokiji
  2. Membeli

    Jika Hero memiliki cukup banyak "poin JF", kita bisa membeli item "Intermediate debris" pada toko "Rylai Crestfall". Harga yang harus dibayar untuk setiap unit item "Intermediate debris" adalah sebesar 2 "poin JF". Untuk menghemat biaya, Burung bisa digunakan untuk melakukan proses ini.

    one piece change time versi 1.5 item intermediate debris beli


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar