Membentuk Item "Pirates Set" pada Dream One Piece


Item "Pirates set (海賊套裝)", Item ini berperan sebagai pelindung bagi Hero terhadap semua jenis damage. Ini artinya, Hero akan mendapatkan damage yang lebih kecil bila dibandingkan dengan damage yang seharusnya. Peningkatan armour sebesar +100 poin mampu mengurangi "physical damage" sebesar beberapa persen. Sedangkan kemampuan pasif "Cancel cast" mampu membatalkan efek dari spell yang dikeluarkan oleh lawan. Maksudnya, lawan dapat menggunakan spell yang mereka miliki namun spell tersebut tidak menghasilkan efek sama sekali terhadap Hero.

Efek yang dihasilkan:

  • Power akan meningkat +80 poin
  • Speed akan meningkat +80 poin
  • Domineering akan meningkat +80 poin
  • Armour akan meningkat +100 poin
  • Kemampuan pasif "Cancel cast (取消施法)" yang dapat membatalkan efek dari spell lawan setiap 60 detik

Dream one piece versi 3.4 Item Pirates set detail


Namun, kemampuan pasif tersebut hanya berlaku untuk spell yang pertama, jika lawan menggunakan spell yang berikutnya, Hero akan mendapatkan damage yang sesuai. Ini terjadi karena kemampuan tersebut memiliki cooldown selama 60 detik. So, ketika kemampuan pasif "Cancel cast" muncul, sistem akan menunggu selama 60 detik sebelum kemampuan ini siap. Untuk membentuk item "Pirates set", Hero membutuhkan sebuah item "Really pirate sword" dan item "Really pirate armour". Setelah kedua item tersebut telah tersedia, Hero atau burung dapat membeli resep pada toko berikut dengan harga 20.000 poin emas. Berikut adalah ilustrasi selengkapnya:

Proses pembentukan:

Dream one piece item Pirates set

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar