One Piece Marine Defense "Rose Suit"


"Rose" memiliki arti mawar, So, pakaian ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan mawar. Pakaiannya di dominasi warna merah cerah, putih dan hitam. Pada bagian perut menuju kaki terdapat beberapa lapisan dengan kombinasi warna tersebut secara bergantian. Pada setiap lapisan akan bergelombang seperti kelopak bunga. Semakin ke arah bawah ukuran dari lapisan akan semakin membesar. Sering juga disebut sebagai "Rosedrop set". Pada "One Piece", pakaian seperti ini digunakan oleh Perona. Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Rose suit".

Efek yang unik dari item ini adalah "Property promotion" yang dapat meningkakan base-INT melaui 2 cara. Pertama adalah dengan mengalahkan lawan tertentu, seperti BOSS, Demon, dan lainnya. Selanjutnya setiap durasi tertentu. Nantinya, base-INT dari Hero akan jauh lebih besar bila dibandingkan dengan attribute yang lain. Itulah mengapa item ini sangat tepat dipergunakan oleh Hero bertipe INT. Selain efek ini, Hero akan bangkit dari kematian lebih cepat.

Untuk membentuk item "Rose suit", Hero harus membentuk item "Pirate suit +10", dan mendapatkan item "God metal". Kedua item ini dapat diperoleh dengan mudah, so, kita tidak akan mengalami kesulitan dalam hal ini. Setelah kedua item ini telah tersedia, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko berikut untuk membeli resep dengan harga 30.000 poin emas. Berikut adalah proses selengkapnya:

Efek dari Item "Rose Suit"

  • Armour akan meningkat +300 poin
  • STR meningkat sebesar +1.000 poin
  • AGI meningkat sebesar +1.000 poin
  • INT meningkat sebesar +1.500 poin
  • Kecepatan serangan akan meningkat +35%
  • Kecepatan gerakan akan meningkat +35%
  • Kemampuan pasif: Property promotion
  • Kemampuan pasif: Shorten resurrection

one piece marine defense versi 2.51 item rose suit detail


Proses pembentukan Item "Rose Suit"



one piece marine defense versi 2.51 item rose suit


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00

  • Item "Rose suit" telah ditiadakan dari sistem.


Tautan Utama: Rose Suit
Modified: 2016-05-06T03:11:37


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar