Dream One Piece Exploit Heart


"Exploit heart" sepertinya terinspirasi dari Trafalgar Law. Setelah perang di Marineford, ia menjadi Shichibukai yang baru setelah berhasil mempersembahkan 100 jantung para bajak laut kepada Pemerintah Dunia. Namun, pada permainan ini, "Exploit heart" dapat diperoleh oleh Hero dengan cara mengalahkan creep yang menyerang "Thousand Sunny" atau HQ, pada blog ini, kelompok creep seperti ini terkadang dikenal sebagai "attacker creep" atau "offensive creep".

Namun tidak semua jantung dari "offensive creep" dihitung, artinya beberapa unit dari "offensive creep" yang telah dikalahkan oleh Hero akan diabaikan oleh sistem sehingga tidak berpengaruh pada peningkatan "Exploit heart". Biasanya, Hero yang bertugas untuk menjaga Thousand Sunny tetap berdiri, dia akan memiliki "Exploit heart" dalam nominal yang lebih banyak. Hero semacam ini juga dikenal debagai "Defender", pada versi yang lalu juga dikenal sebagai "Defensive crew". Untuk mengetahui nilai dari "Exploit heart" yang telah dicapai oleh Hero, kita bisa melihat pada "Multipple panel" yang berada di pojok kanan atas, lebih tepatnya pada baris ke-2 pada bagian nilai dalam tanda kurung warna putih.

Dream One Piece JF poin


Sekilas kita tidak tahu apa sebenarnya fungsi dari nilai ini. Hal ini karena memang di dalam permainan ini, poin dari "Exploit heart" tidak dapat digunakan untuk membeli item atau memenuhi persyaratan tertentu. So, kita tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan poin ini. Namun, pendapat ini sepertinya dapat merugikan diri kita sendiri. Ternyata, poin ini dapat memberikan reward secara langsung sesaat setelah ambang nilai telah terlampaui.

Informasi mengenai hal itu sebenarnya telah disematkan pada toko "Grocery". Bahkan, Hero bisa memperoleh 10 poin JF dengan sangat mudah, Hal ini sepertinya setara dengan waktu yang telah dikorbankan ketika Hero yang lain sedang sibuk melakukan aktifitas di lokasi yang lain. Jika nilai 99 telah terlampaui maka sistem akan mereset nilai ini menjadi 0. Ini artinya kita bisa mendapatkan reward secara berulang. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Exploit Heart"

  • Ambang 20 poin: Mendapatkan +10000 poin emas
  • Ambang 40 poin: Mendapatkan +25000 poin emas
  • Ambang 60 poin: Mendapatkan +40000 poin emas
  • Ambang 80 poin: Mendapatkan +55000 poin emas
  • Ambang 99 poin: Mendapatkan +10 poin JF

Dream One Piece Exploit Heart detail


Informasi "Exploit Heart"



Dream One Piece Exploit Heart


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Exploit Heart
Modified: 2016-05-25T06:55:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar