Mendapatkan item "Divine Rapier" pada Bleach vs One Piece


Item "Divine Rapier" merupakan item yang sangat langka, untuk BVO versi 7.29 dan versi sebelumnya, item ini hanya tersedia sebanyak 2 unit saja. Sedangkan untuk BVO versi 8.0 dan selanjutnya, Item ini dapat dibeli seharga 20.000 poin emas pada "Recipe Shop 7". Untuk mendapatkan item ini secara gratis, Hero kita harus memasuki gate yang ada di bagian tengah pada bagian bawah arena. Lebih tepatnya di bagian bawah fountain.

bleach vs one piece gate item divine rapier


Hero kita akan teleport menuju lorong jika "Hero level" telah mencapai batas level minimal, pada lokasi ini MP kita akan langsung berubah menjadi 0. Ini artinya "Hero" tidak akan mampu untuk mengeluarkan sebagain besar teknik aktif, yang masih berfungsi dengan baik hanya teknik pasif saja. Pada sebelah kanan dan kiri akan terdapat golem yang diam berdiri. Ini kesempatan bagi Hero untuk terus berlari menuju ujung lorong.

bleach vs one piece lorong item divine rapier


Pada titik itu, Hero akan menemukan peti emas. Inilah item "Divine rapier". Ambil item itu, jika item set Hero kita sudah penuh, buanglah satu item yang paling tidak berguna atau item yang memberi efek yang tidak dibutuhkan pada kondisi saat ini. Sesaat kemudian, HP dari Hero kita akan berkurang sebesar 50%. Dan, Golem yang tadinya hanya diam berdiri sekarang ini mereka akan berbondong-bondong menuju Hero. Jika Hero mampu, kalahkan mereka semua. Jika tidak demikian, lari saja secepat mungkin menuju gate di bagian ujung yang lain.

Hero kita akan langsung teleport lagi menuju gate yang ada di arena. Segeralah mencari item bebas yang dapat mengembalikan HP dan MP seperti restoration. Atau item bebas yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan untuk berlari sekencang-kencangnya menuju mabes. Di dalam mabes, Item "Divine rapier" dapat kita upgrade menjadi item "Zanbato", Item "Orb of desolator", item "Blood sword" atau item "Hyorinmaru".

bleach vs one piece shadow item divine rapier


Untuk mendapatkan item ini secara gratis sekali lagi, Hero dapat memasuki lorong tersebut sekali lagi. Untuk saat ini, Golem yang masih ada di dalam ruang tersebut, mereka akan langsung menyambut Hero dengan serangan yang mematikan. Sesampainya di ujung lorong, Hero masih harus menghadapi gerombolan "Shadow fiend" yang setiap serangan yang mereka lakukan mengandung racun dan dapat menimbulkan stun. Dalam kondisi seperti ini, Hero dapat dikalahkan dengan sangat mudah.

bleach vs one piece mimic item divine rapier


Setelah semua "Shadow fiend" dikalahkan, peti emas yang semula bisa langsung kita ambil, kini dia akan menyerang hero kita. Jika tidak menggunakan item yang tepat, Hero akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengalahkan peti emas tersebut. Peti emas yang muncul setelah itu dapat diambil dengan aman.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar