Dream One Piece Field Points


Nilai dari "Field point" diperkenalkan untuk pertama kalinya pada versi 4.2, Berbeda dengan poin yang lain, kita tidak akan pernah tahu berapa nilai sebenarnya dari "Field point" yang telah dicapai oleh Hero. Karena informasi tentang poin ini tidak tersedia pada "Multiple panel". So, kita hanya mengira-ngira saja, atau malah tidak peduli sedikitpun, kita biarkan saja sitem yang menghitungnya.

Petunjuk mengenai poin ini terdapat pada toko "NPC - Mihawk". Di sana disebutkan bahwa setelah Hero berhasil mengalahkan "creep liar" yang tersebar di alam bebas maka "Field point" akan meningkat. Setelah nilai ini telah mencapai nilai tertentu, Hero akan mendapatkan peningkatan "poin JF". So, "Field point" tidak bisa dipergunakan untuk membeli item atau memenuhi persyaratan tertentu. Setelah Field point" telah mencapai nilai maksimalnya yaitu 359 poin, nilai ini akan direset. Dengan demikian, kita bisa mendapatkan reward dari poin ini secara berulang.

Berdasarkan pengalaman, yang termasuk dalam hitungan adalah Bodyguard, Assassin, dan Bandit yang terdapat di "Loguetown", dan laba-laba dan babi hutan yang terdapat di "Little garden". Pada awalnya saya menduga bahwa 20 unit demon yang terdapat di dalam ruang "Ultimate trial", dan creep yang terdapat di "Sandora desert" termasuk dalam kelompok ini, ternyata tidak. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Field Point"

  • Ambang 120 units: Mendapatkan +3 poin JF
  • Ambang 240 poin: Mendapatkan +3 poin JF
  • Ambang 359 poin: Mendapatkan +4 poin JF

Dream One Piece Field Point detail


Proses "Field Point"



Dream One Piece Field Point


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Field Point
Modified: 2016-05-26T03:01:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar