Dream One Piece Hero Reincarnation


Pada "Dream One Piece" terdapat suatu sistem yang dapat disebut sebagai "Reincarnation". Sistem ini sudah ada sejak versi awal dari permainan ini, pada blog ini dikenal sebagai "One Piece Marine Defense". Sistem ini merupakan solusi bagi kita yang hendak meningkatkan base-attribute dengan mudah. Seperti yang kita tahu, peningkatan base-attribute dipengaruhi oleh peningkatan "Hero level". Padahal, ketika Hero telah mencapai level yang tinggi, peningkatan "Hero level" menjadi semakin sulit. Ini artinya pertumbuhan base-attribute dari Hero akan semakin lambat.

Sebagai ilustrasi, Pada awal permainan, untuk meningkatkan "Hero level" dari 1 menjadi 2 mungkin hanya butuh mengalahkan 3 unit creep, akan tetapi untuk meningkatkan "Hero level" dari 400 menjadi 401 kita harus mengalahkan creep dalam jumlah besar. Inilah yang melatarbelakangi adanya sistem "Reincarnation". Nantinya, "Hero level" dari Hero akan di reset menjadi 1 atau level terendah. Dengan demikian, pertumbuhan base-attribute dari Hero akan lebih menjanjikan. Namun ingat, jangan pernah melakukan proses ini pada saat Boss akan muncul.

Sistem "Reincarnation" terbagi menjadi 2 yaitu "Hero Reincarnation" dan "Advanced Reincarnation". Untuk melakukan "Hero Reincarnation", Hero harus mencapai "Hero level" sekitar 80 atau lebih, dan menyediakan 100000 poin emas. Selanjutnya, Hero bisa berkunjung pada toko "NPC - Rayleigh" untuk memilih resep. Jika proses ini berhasil, semua skill dari Hero akan lenyap karena "Hero level" telah direset, serta beberapa peningkatan pada property. OK, selamat berjuang untuk meningkatkan "Hero level". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari "Hero Reincarnation"

  • Base-power akan meningkat +400 points
  • Spell damage akan meningkat +1%
  • ATK damage akan meningkat +1.000 points

Dream One Piece Hero Reincarnation detail


Proses "Hero Reincarnation"



Dream One Piece Hero Reincarnation


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Hero Reincarnation
Modified: 2016-05-17T03:17:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar