Dream One Piece Haoshoku Haki


Haoshoku adalah salah satu bentuk Haki yang jarang yang tidak dapat dicapai melalui pelatihan. Hanya satu di beberapa juta orang memiliki kemampuan ini. Jenis Haki memungkinkan pengguna untuk mengerahkan kemauan mereka atas orang lain. Dikatakan bahwa siapa pun yang memiliki jenis Haki memiliki kualitas seorang raja. Haoshoku memberikan pengguna kemampuan untuk mendominasi kehendak orang lain. Penggunaan yang paling umum adalah membuat mereka dengan kehendak yang lemah terpental tidak sadar.

Dream One Piece Haoshoku


Ini merupakan rare haki yang paling sulit untuk diperoleh. Hero harus berusaha untuk mendapatkan nilai "Breakthrough" setidaknya 20 atau lebih, dan 50000 poin emas. Namun kita tidak akan rugi setelah menghabiskan cukup banyak waktu untuk memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. Karena Hero bisa mementalkan semua lawan yang sedang berada sejauh 650 AoE darinya. Mereka akan mendapatkan "18xHaki" damage, dan "Haoshoku" Buff selama beberapa detik. Yang menarik adalah Hero bisa mengakiri status dari lawan seperti magic immunity, Bushosoku, dan Kenbunshoku. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari "Haoshoku"

  • Semua lawan sejauh 650 AoE akan mengalami pusing selama 2 detik
  • ATK dari lawan akan berkurang 50%
  • Menimbulkan damage sebesar "18xHaki"
  • Lawan yang sedang berada pada status "magic immunity" akan mendapatkan separuh dari damage
  • Mengakhiri status dari magic immunity, Bushosoku, dan Kenbunshoku

Dream One Piece Haoshoku detail


Proses belajar "Haoshoku"



Dream One Piece Haoshoku learning


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Haoshoku Haki
Modified: 2016-05-16T09:06:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar