Dream One Piece Returning Pet


Ketika Hero sedang berada di sekitar toko "NPC - Perona" dalam pelaksanaan misi "Literature Survey". Sebaiknya kita meluangkan waktu sejenak untuk melaksanakan misi "Returning pet". Misi ini sangat mudah, Hero hanya perlu mengantarkan burung dari toko "NPC - Perona" menuju toko "NPC - Shank". Untuk mendapatkan burung, pilihlah resep di pojok kiri atas pada toko "NPC - Perona" seperti yang terlihat pada ilustrasi. Proses ini sepertinya tidak membutuhkan biaya sama sekali.

Selanjutnya, pilihlah burung dan Hero melalui drag kemudian pilihlah toko "NPC - Shank". Keduanya akan berlari secara perlahan menuju tujuan. Jika Burung dan Hero telah terpisah cukup jauh maka burung akan lenyap dan misi ini harus diulang. So, berhati-hatilah dalam hal ini. Setelah burung telah mencapai toko "NPC - Shank" maka burung akan lenyap. Hero akan mendapatkan poin emas, poin exp, dan 1 poin JF. Kita bisa melakukan misi ini secara terus-menerus atau sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Returning Pet"

  • Poin emas akan meningkat +5.000 poin
  • Poin exp akan meningkat +1.000 poin
  • Mendapatkan 1 poin JF dengan peluang 100%

Dream One Piece Returning Pet detail


Proses "Returning Pet"



Dream One Piece Returning Pet


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Returning Pet
Modified: 2016-05-16T09:48:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar