Dream One Piece Literature Survey


Pada permainan "Dream One Piece", terdapat beberapa misi yang sangat mudah dilakukan. Salah satu diantaranya adalah "Literature Survey". Untuk melakukan misi ini, Hero hanya perlu untuk memilih resep pada toko "NPC - Cadres" seperti yang terlihat pada ilustrasi. Tidak lama setelah itu, Sistem akan memberitahukan pada kita toko yang harus dikunjungi melalui informasi pada layar monitor. Bagi kita yang tidak begitu mengerti, pada map kecil di pojok kiri bawah, akan terlihat lingkaran berkedip. Itu merupakan lokasi yang dimaksud.

Setelah itu, Hero bisa berjalan atau berlari menuju lokasi tersebut. Untuk menyelesaikan misi ini, Hero harus berdiri tepat di depan toko pada lokasi yang dituju. Pada versi ini terdapat 4 toko yang mungkin untuk dikunjungi yaitu "NPC - Blackbeard", "NPC - Shank", "NPC - Perona", dan "NPC - Ace". Sebagai reward, sistem akan memberikan beberapa poin emas dan experience. Semakin jauh, maka reward yang akan diperoleh akan semakin besar, dalam hal ini adalah "NPC-Perona". Namun kita tidak bisa mengatur lokasi dari target, karena semua ini ditentukan oleh sistem secara acak.

Bagi Hero yang telah berhasil membentuk item "Violent Suit", kita bisa melakukan teleport dengan mudah. Untuk setiap misi yang telah dilakukan, Hero akan mendapatkan peningkatan nilai "Breakthrough" sebesar 1 poin. Nilai "Breakthrough" sangat berguna bagi kita yang ingin belajar "rare haki" seperti: Kenbunshoku Haki, Haoshoku Haki, Busoshoku Haki, atau Element. Nilai ini dapat dilihat pada "Multiple panel". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Literature Survey"

  • Hero Breaktrough akan meningkat +1 poin
  • NPC - Ace: 1200 gold point and 800 Exp points
  • NPC - Blackbeard: 1000 gold point and 600 Exp points
  • NPC - Shank: 1000 gold point and 400 Exp points
  • NPC - Perona: 1500 gold point and 1000 Exp points

Dream One Piece Literature Survey detail


Proses "Literature Survey"



Dream One Piece Literature Survey


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Literature Survey
Modified: 2016-05-17T09:10:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar