Dream One Piece Thousand Sunny


"Thousand Sunny" adalah nama kapal kedua milik kelompok Bajak Laut Topi Jerami menggantikan kapal "Going Merry" yang telah rusak. Kapal ini dirancang dan dibuat oleh Franky sendiri dengan bantuan Iceburg dan para mandor Galley-la Company. Nama "Thousand Sunny" berasal dari usulan Iceburg yang kira-kira berarti kapal yang tangguh mengarungi seribu lautan berbahaya.

Dream One Piece Thusand Sunny Feature


Thousand Sunny merupakan jantung dari permainan "Dream One Piece". Apapun yang terjadi terhadap Hero, permainan masih akan berlanjut, namun kehancuran dari "Thousand Sunny" akan menyebabkan permainan berakhir. So, menjaga "Thousand Sunny" tetap berdiri merupakan priorotas yang utama. Seorang pemain harus mengambil peran ini. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, sistem telah menyediakan beberapa feature yang sangat membantu, berikut adalah informasi selengkapnya.
  1. Upgrade
    Proses ini mampu meningkatkan daya tahan dari "Thousand Sunny" terhadap serangan creep. "Thousand Sunny" akan mendapatkan peningkatan 8000 poin untuk HP, dan 10 poin untuk armor untuk setiap upgrade. Setiap proses hanya membutuhkan biaya sebesar 5000 poin emas. Biaya ini sangat murah. Inilah keistimewaan dari permainan ini, "Thousand Sunny" tidak akan mudah untuk hancur.

    Dream One Piece Thousand Sunny Upgrade detail
  2. Mini Merry II
    "Mini Merry II" adalah sebuah perahu kecil dengan mesin uap dan roda dayung. Bentuk dari "Mini Merry II" merupakan miniature dari "Going Merry" dengan kepala domba sebagai ciri khas-nya. Tujuan desain utamanya adalah untuk belanja dan dapat menyimpan hingga empat orang. "Mini Merry II" merupakan bagian dari "Thousand Sunny's Soldier Dock System" pada Channel-2.

    Pada permainan ini, "Mini Merry II" dapat digunakan setelah Hero berhasil melakukan proses upgrade dari "Thousand Sunny" hingga mencapai titik maksimalnya. "Mini Merry II" akan berlayar menuju lokasi tertentu, tidak terlihat animasi khusus pada feature ini, namun Hero akan mendapatkan beberapa reward secara random seperti: Peningkatan "Hero level" sebesar 1 level, 5 poin JF, base-attribute, atau 30000 poin emas. Sistem akan memilih secara acak dalam hal ini.

    Dream One Piece Mini Merry II detail
  3. Reconstruction
    Setelah "Thousand Sunny" telah mencapai level 25, kita bisa menggunakan feature "Reconstruction" untuk menerobos batasan. Artinya, level dari "Thousand Sunny" akan melebihi 25. Proses ini dapat dilakukan sebanyak 20 kali, atau hingga "Thousand Sunny" mencapai level 45. Selain peningkatan pada HP dan armor, "Thousand Sunny" akan mendapatkan kemampuan pasif atau BUFF dalam bentuk "Magic ummunity". Spell dari lawan tidak akan berpengaruh sama sekali.

    Dream One Piece Thousand Sunny Reconstruction detail
  4. Invincible
    Dalam kondisi terdesak, ketika "Thousand Sunny" sedang dikepung oleh lawan. And, kita merasa yakin bahwa sebentar lagi kapal ini akan hancur. Kita bisa mengaktifkan feature ini untuk membuat "Thousand Sunny" berada dalam kondisi tidak terlihat selama 40 detik. Gunakanlah kesempatan ini untuk mengalahkan semua musuh, atau ajak BOSS untuk menjauh dari "Thousand Sunny".

    Dream One Piece Thousand Sunny Invincible detail
  5. Worker
    Jika HP dari "Thousand Sunny" kurang dari 100%, kita bisa memperkerjakan "Old Man" untuk memperbaikinya. Setiap unit dapat dibeli dengan harga 3000 poin emas. Semakin banyak pekerja yang dapat dibeli maka tugas ini akan semakin cepat selesai. Mereka ini dapat bertahan selama 20 detik, setelah itu lenyap.

    Dream One Piece Hire Worker detail

Pada beberapa kondisi ketika "Thousand Sunny" telah hancur untuk pertama kalinya, Magellan akan muncul untuk mengalahkan semua musuh. Kondisi seperti ini hanya terjadi hanya sekali. So, ini fasilitas dari sistem yang tidak bisa kita kendalikan.

Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Thousand Sunny
Modified: 2016-05-28T03:31:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar