Naruto Castle Defense 7.0 Shinobi Ring +15



Item "Shinobi Ring" merupakan item baru pada "Naruto Castle Defense" versi 7.0. Fungsi dari item ini adalah sebagai armoratau pertahanan diri. Pada "charge" tertentu bahkan item ini mampu memberikan efek "rebirth", dan "immune". Perpaduan antara item "Soul of creation" dan item "[Rikudo Sennin Set] - Aegis Spirit" pada versi sebelumnya.

Untuk mendapatkan item "Shinobi Ring", kita bisa membeli pada toko "NPC_Shinobi Equipment Store" seharga 8000 poin emas. Toko ini terletak tepat disebelah kiri dari gedung Hokage. Sebagai informasi, kita hanya diperkenankan untuk memakai item "Shinobi Ring" sebanyak 1 unit saja. Sehingga, jika kita membeli item "Shinobi Ring" sekali lagi, item "Shinobi Ring" yang baru saja dibeli akan jatuh ke permukaan arena.

Kita bisa mengupgrade item "Shinobi Ring" sebanyak 15 kali. Pada setiap proses upgrade, charge pada item akan meningkat +1. Untuk mendapatan charge maksimum yaitu +15, kita membutuhkan 5 unit item "Strengthen Stone", 7 unit item "Sapphire Stone", dan 3 unit item "Five Mystic Stone".

Untuk melakukan proses upgrade, kita hanya perlu melakukan klik kiri pada item "stone" di dalam item-slot dari Hero. Selanjutnya, geserlah item "stone" menuju item "Shinobi Ring". Tidak lama setelah itu, charge pada item "Shinobi Ring" akan meningkat sebesar +1. Peluang keberhasilan dari proses ini adalah 100%, sehingga tidak akan mungkin terjadi kegagalan.

Naruto Castle Defense 7.0 Process Shinobi Ring


Efek dari item "Shinobi Ring +15"

  • Defense force + 160
  • HP + 16000
  • Enhancing Ninjutsu resistance by 30%
  • Reducing physical attack by 400 points of damage
  • (+2) Dodge: 15% probability to avoid physical attacks
  • (+5) Guardian: Offsetting once a directional control effect
  • (+8) Cure: 15% probability to restore 20% of maximum health
  • (+12) Nirvana: Rebirth after death with full HP and Mana
  • (+15) Immortal: 25% probability of immune to the current damage

Naruto Castle Defense 7.0 Shinobi Ring detail


Tautan Utama: Item Shinobi Ring
Modified: 2017-04-05T03:38:20


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. Balasan
    1. I do not know for sure, it looks like in version 7.05 the effect of many items has changed

      Hapus