Naruto Castle Defense 7.0 Item Artefact


Item berjenis "Artefact" merupakan item yang sangat langka. Semua item ini harus diperoleh setelah melakukan misi khusus, atau telah memenuhi persyaratan tertentu. Selain itu, Setelah terbentuk, item ini hanya berjumlah 1 unit saja. Sehingga, tidak mungkin Hero menggunakan item artefact yang sama. Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, pada versi 7.0 terdapat perbedaan efek yang sangat nyata. Kita harus beradaptasi untuk mengenal lebih jauh dari masing-masing item. Berikut adalah informasi yang lebih rincih:
  1. Item "Yata Mirror"

    • Whole attribute +400 points
    • Damage reduction + 10%
    • Base-Primary attribute + 5%
    • Imperial spirit (active): Defense increase by 99999 points and restore life by N points per second for 12 seconds
    Naruto Castle Defense 7.0 item Yata Mirror detail

    Untuk mendapatkan item "Yata Mirror", Hero bertipe "STR" harus meningkatkan "Base-primary attribute" hingga mencapai 3000 poin atau lebih. Selanjutnya, Hero bisa mendekat ke "NPC-Monument" untuk membeli resep. Namun, bagi Hero selain tipe STR, kita juga bisa mendapatkan item ini asalkan memiliki base-STR minimal sebesar 3000. Saya tidak tahu, apakah ini BUGS atau tidak.

    Keistimewaan item "Yata Mirror" adalah mengurangi damage yang diterima oleh Hero. Dan, yang lebih menarik adalah mengembalikan HP dari Hero hingga mencapai penuh melalui kemampuan aktif kemampuan "Imperial Spirit", serta meningkatkan armor sebesar 99999 points selama 12 detik.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Yata Mirror
  2. Item "Kusanagi Sword"

    • Whole attribute +400 points
    • Special crit + 15%
    • Base-Primary attribute + 5%
    • Three times Crit (passive): Producing critical attack has 15% probability to increase damage by 3 times
    Naruto Castle Defense 7.0 item Kusanagi Sword detail

    Untuk mendapatkan item "Kusanagi Sword", Hero bertipe "AGI" harus meningkatkan "Base-primary attribute" hingga mencapai 3000 poin atau lebih. Selanjutnya, Hero bisa mendekat ke "NPC-Monument" untuk membeli resep. Namun, bagi Hero selain tipe AGI, kita juga bisa mendapatkan item ini asalkan memiliki base-AGI minimal sebesar 3000. Saya tidak tahu, apakah ini BUGS atau tidak.

    Keistimewaan item "Kusanagi Sword" adalah kemampuan untuk meningkatkan damage dari "special critical" sebesar 3 kali. Kalau tidak salah, ketika efek ini muncul, pada layar monitor akan muncul angka berwarna biru di atas kepala target.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Kusanagi Sword
  3. Item "Magatama"

    • Whole attribute +400 poin
    • Damage bonus + 10%
    • Base-Primary attribute + 5%
    • Soul salvation (active): Formation of enchantment around the Hero will increase bonus damage 20% for 15 seconds. It affect all enemies within the enchantment.
    Naruto Castle Defense 7.0 item Magatama detail

    Naruto Castle Defense 7.0 Soul Salvation effect

    Untuk mendapatkan item "Magatama", Hero bertipe "INT" harus meningkatkan "Base-primary attribute" hingga mencapai 3000 poin atau lebih. Selanjutnya, Hero bisa mendekat ke "NPC-Monument" untuk membeli resep. Namun, bagi Hero selain tipe INT, kita juga bisa mendapatkan item ini asalkan memiliki base-INT minimal sebesar 3000. Saya tidak tahu, apakah ini BUGS atau tidak.

    Keistimewaan item "Magatama" adalah kemampuan "Soul salvation". Sesaat setelah diaktifkan, di skeitar Hero akan berpendar aura. Kemanapun Hero bergerak, aura akan mengikuti. Semua lawan yang sedang berada di dalam aura akan mendapatkan 20% damage yang lebih besar. Aura dapat bertahan selama 15 detik.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Magatama
  4. Item "Six Paths Rod [Full Power]"

    • Whole attribute +400 points
    • Base whole attribute +30%
    • Sennin Power (active): Refresh all items and skills cooldown time immediately, excluding this item
    Naruto Castle Defense 7.0 item Six Paths Rod detail

    Untuk mendapatkan item "Six Paths Rod", Hero harus mendapatkan gelar sebagai "Sennin Realm". Selanjutnya, Hero bisa mendekat ke "NPC-Monument" untuk membeli resep. Keistimewaan item "Six Paths Rod" adalah meningkatkan semua base attribute. Selain itu, kemampuan "Sennin Power" dapat mereset semua skill dari Hero termasuk efek dari item. Sehingga, Hero bisa menggunakan skill secara berulang-ulang.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Six Paths Rod


    Kita bisa meningkatkan kemampuan dari item "Six Paths Rod" dengan menggunakan item "Tailed Beast Crystal". Klik kiri item "Tailed Beast Crystal" kemudian geser menuju item "Six Paths Rod". Jika berhasil, charge pada item "Six Paths Rod" akan meningkat sebesar 1. Kita bisa melihat sebagai "Artifact identification (1/9)". Semakin banyak nilai dari identifikasi maka peningkatakan base attribute akan semakin besar hingga 30%. Item "Tailed Beast Crystal" akan terjatuh setelah "Tailed Beast" telah dikalahkan.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Six Paths Rod
  5. Item "Golden Canopy Rope"

    • Whole attribute +400 points
    • Bound (active): Binding one target within 10 seconds. Target can not attack and move.
    • Speech spirit (passive): Every time of use this rope will restore 4% of the blood
    Naruto Castle Defense 7.0 item Golden Canopy Rope detail

    Untuk mendapatkan item "Golden Canopy Rope", Hero harus berhasil menyelesaikan misi "Team Trial 100". Kemudian, Hero bergerak menuju toko "NPC-Monument" untuk membeli resep.

    Keistimewaan item "Golden Canopy Rope" adalah mengikat target tunggal yang telah dipilih. Target tidak akan mampu bergerak selama 10 detik, atau selama Hero yang menggunakan item ini tidak bergerak. Selama waktu itu, sepertinya Hero akan mendapatkan peningkatan HP sebesar 4%.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Golden Canopy Rope
  6. Item "Amber Purifying Pot"

    • Whole attribute +400 points
    • Purifying light (passive):All player in the whole map get 2% life regeneration per seconds
    Naruto Castle Defense 7.0 item Amber Purifying Pot detail

    Untuk mendapatkan item "Amber Purifying Pot", Hero harus berhasil menyelesaikan misi "Team Trial 100". Kemudian, Hero bergerak menuju toko "NPC-Monument" untuk membeli resep. Keistimewaan item "Amber Purifying Pot" adalah meningkatkan HP regeneration bagi semua Hero yang ada di arena sebesar 2%.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Golden Canopy Rope
  7. Item "Seven Star Sword"

    • Whole attribute +400 points
    • Speech Curse (passive): Causing INTx50 damage to all enemy around the Hero and restoring MP of the Hero by 30%
    Naruto Castle Defense 7.0 item Seven Star Sword detail

    Untuk mendapatkan item "Seven Star Sword", Hero harus berhasil menyelesaikan misi "Team Trial 100". Kemudian, Hero bergerak menuju toko "NPC-Monument" untuk membeli resep. Keistimewaan item "Seven Star Sword" adalah memberikan damage sebesar 50xINT pada semua lawan yang sedang berada di sekitar Hero. Pada saat yang sama dapat mengembalikan MP dari Hero sebesar 30%.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Seven Star Sword
  8. Item "Crimson Gourd"

    • Whole attribute +400 points
    • Base primary attribute increase by 8%
    • Speech seal (active): ATK of all enemies around the Hero will reduced by 80%. Duration: 10 seconds
    Naruto Castle Defense 7.0 item Crimson Gourd detail

    Untuk mendapatkan item "Crimson Gourd", Hero harus mengalahkan "Silver Horn" di lembah berapi dalam pelaksanaan "Team Trial 100". "Silver Horn" memiliki kemampuan "Instant kill", so, pastikan Hero telah menggunakan item yang dapat memberikan effect "Rebirth". Keistimewaan item "Crimson Gourd" adalah mengurangi ATK dari semua lawan yang berada di sekitar Hero selama 10 detik, serta dapat mengingkatkan "base primary attribute" dari Hero.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Crimson Gourd
  9. Item "Banana Palm Fan"

    • Whole attribute +400 points
    • Damage bonus increase by 25%
    Naruto Castle Defense 7.0 item Banana Palm Fan detail

    Untuk mendapatkan item "Banana Palm Fan", Hero harus mengalahkan "Golden Horn" di lembah bersalju dalam pelaksanaan "Team Trial 100". "Golden Horn" juga memiliki kemampuan "Instant kill", so, pastikan Hero telah menggunakan item yang dapat memberikan effect "Rebirth". Keistimewaan item "Banana Palm Fan" adalah meningkatkan semua damage dari Hero sebesar 25%.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Banana Palm Fan
  10. Item "Totsuka Blade"

    • Whole attribute +500 points
    • ATK + 3000
    • Fatal (passive): 3% probability to inflict 50× physical damage
    • Totsuka attack (active): Attack value increase by 600% for 20 seconds
    Naruto Castle Defense 7.0 item Totsuka Blade detail

    Untuk mendapatkan item "Totsuka Blade", Hero dapat mengaktifkan misi "Team Trial 150", selanjutnya, Hero harus bertemu dengan Itachi yang telah dibangkitkan oleh Kabuto melalui "Impure world reincarnation". Item "Totsuka Blade" akan terjatuh di permukaan arena. Keistimewaan item "Totsuka Blade" adalah meningkatkan STK dari Hero sebesar 600% selama 20 detik, dan kemampuan pasif yang dapat meningkatkan physical attack sebesar 50 kali.

    Naruto Castle Defense 7.0 Item Totsuka Blade


Tautan Utama: Item Artefact
Modified: 2017-05-11T04:50:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

4 komentar:

  1. Nice job!)
    And what's about 8,9,10?
    Plus, I think that it would be cood if you describe Rikudou Sennin staff.

    BalasHapus
    Balasan
    1. I will try it. Maybe this weekend,,

      Hapus
    2. In version 7.05, the effect of artifact items has changed a lot.

      The changes are too fast.

      Hapus