Dream One Piece Tomoe Drum Necklace


Pada "Skypiea Arc", Luffy dan kawan-kawan harus bertarung dengan "Enel" yang merupakan dewa dari Skypiea. Pada bagian belakang dari Enel terdapat 4 unit "Tomoe drum" terpasang melalui cincin besar di punggungnya yang memberinya penampilan yang mirip dengan Raijin, bahkan lebih menonjol ketika ia menggunakan "200000000 Volt Amaru". Inilah yang menginspirasi nama dari item "Tomoe Drum Necklace".

Efek yang sangat menjanjikan dari item "Tomoe Drum Necklace" adalah kemampuan untuk mengurangi damage yang diderita oleh Hero. Saya tidak tahu secara pasti bagaimana sistem ini bekerja, sepertinya physical damage yang diderita oleh Hero akan berkurang sebesar 20%, dan spell damage yang diderita oleh Hero akan berkurang sebesar 30%.

Untuk membentuk item "Tomoe Drum Necklace", di dalam "item slot" harus terdapat 3 unit item yaitu item "Snake Earring", item "Gold Ring", dan item "Gold Earring". Jika proses ini berhasil, item "Gold Ring", dan item "Gold Earring" akan melebur menjadi item "Tomoe Drum Necklace". Fungsi dari item "Snake Earring" adalah untuk inisiasi saja. Tanpa adanya item "Snake Earring", maka item yang terbentuk akan selalu item "Snake Earring". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Tomoe Drum Necklace"

  • Power akan meningkat +50 poin
  • Speed akan meningkat +50 poin
  • Haki akan meningkat +50 poin
  • MP akan meningkat +2.000 poin
  • Mengurangi spell damage yang diderita sebesar 10%
  • Kemampuan pasif "Compensation blood"

Dream One Piece Tomoe Drum Necklace detail


Proses pembentukan item "Tomoe Drum Necklace"



Dream One Piece Tomoe Drum Necklace


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Tomoe Drum Necklace
Modified: 2016-06-05T10:29:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar